Vaseline Perkenalkan Vaseline Hijab Bright untuk Hijaber #BebasGerah

Vaseline Perkenalkan Vaseline Hijab Bright untuk Hijaber #BebasGerah

“Sebagai brand perawatan kulit tubuh nomor satu di Indonesia , Vaseline percaya semua orang berhak memiliki kulit sehat terawat sehingga mereka bisa mengeksplorasi dan memaksimalkan potensi dirinya. Hal ini yang mendasari Vaseline untuk berinovasi menjawab berbagai kebutuhan perawatan kulit tubuh yang lebih spesifik, seperti para hijabers. Ditambah lagi, lebih dari separuh perempuan Muslim Indonesia menggunakan hijab dalam kesehariannya . Melalui peluncuran Vaseline Hijab Bright, kami ingin membantu para hijabers terlepas dari momen-momen bikin ‘gerah’ – baik secara fisik maupun emosional – yang dapat menghambat mereka berkembang,"

Vaseline Perkenalkan Vaseline Hijab Bright untuk Hijaber #BebasGerah

Telegraf – Dalam rangka mendukung para hijaber agar #BebasGerah sehingga mereka dapat lebih fokus mengembangkan diri dan mewujudkan mimpi mereka. Vaseline luncurkan Vaseline Hijab Bright pertama kali di dunia.

“Sebagai brand perawatan kulit tubuh nomor satu di Indonesia , Vaseline percaya semua orang berhak memiliki kulit sehat terawat sehingga mereka bisa mengeksplorasi dan memaksimalkan potensi dirinya. Hal ini yang mendasari Vaseline untuk berinovasi menjawab berbagai kebutuhan perawatan kulit tubuh yang lebih spesifik, seperti para hijabers. Ditambah lagi, lebih dari separuh perempuan Muslim Indonesia menggunakan hijab dalam kesehariannya . Melalui peluncuran Vaseline Hijab Bright, kami ingin membantu para hijabers terlepas dari momen-momen bikin ‘gerah’ – baik secara fisik maupun emosional – yang dapat menghambat mereka berkembang,” ungap Amaryllis Esti Wijono, Head of Skin Care Unilever Indonesia, Kamis (21/10).

Amaryllis mengatakan inovasi produk serta pesan #BebasGerah yang di usung dapat membantu para hijabers menghadapi segala hambatan dan berkembang menjadi lebih baik tanpa perlu khawatir terhadap kulit tubuhnya.

dr. Irmadita Citrashanty, Sp.KK , Dermatologist menjelaskan semua orang membutuhkan pelembab untuk menjaga kulit tetap terhidrasi, mencegah penuaan dini dan kerutan. Sayangnya, tak sedikit dari hijabers enggan menggunakan pelembab karena dirasa akan menambah gerah dan rasa lengket. Hal ini karena penguapan keringat di permukaan kulit para hijabers lebih terbatas.

“Selain itu, permasalahan lain yang sering timbul adalah bau kurang sedap akibat tercampurnya keringat dengan bakteri yang terakumulasi di bawah busana yang tertutup. Oleh karenanya, hijabers membutuhkan produk perawatan kulit tubuh yang dikembangkan secara spesifik agar mereka terbebas dari gerah fisik sekaligus memberikan kesegaran sepanjang hari,” ujar Irmadita.

Sementara itu Aries Susanti Rahayu, atlet panjat tebing nasional dan pemegang rekor dunia membagikan pengalamannya bahwa tidak hanya gerah secara fisik karena aktivitas yang hampir seharian berada di luar ruang, namun juga berbagai pengalaman berharga yang menuntut saya untuk mengendalikan rasa gerah secara emosional.

“Saya percaya inovasi rangkaian produk Vaseline Hijab Bright serta pesan #BebasGerah dapat mendukung para hijabers Indonesia berani melangkah penuh percaya diri dan berpikiran lebih positif. Dengan kulit tubuh sehat terawat dan hati yang bahagia, para hijabers akan mampu memanfaatkan peluang untuk mendapatkan hidup yang lebih berkualitas, tanpa batas,” tuturnya.” terangnya.


Photo Credit: Maryllis Esti Wijono, Head of Skin Care Unilever Indonesia (atas kiri), Aries Susanti Rahayu, atlet panjat tebing nasional (atas kanan), dr. Irmadita Citrashanty, Sp.KK , Dermatologist ( kiri bawah) dan Ayoe Sutomo, M.Psi., Psikolog (kanan Bawah)/Doc/Ist

 

Atti K.

close