Usai Gelar Konser Kuy! Musik Fest Raffi Ahmad”Pamit”

Jadi gw pengen mengukir sejarah indah di keluarga gue sendiri jadi gue pamit sementara untuk istirahat"

Usai Gelar Konser Kuy! Musik Fest Raffi Ahmad”Pamit”

Telegraf, Jakarta – Selama 20 tahun berkecimpung di dunia hiburan, Raffi Ahmad, aktor dan pembawa acara memutuskan untuk rehat sejenak di dunia hiburan.

“Jadi gw pengen mengukir sejarah indah di keluarga gue sendiri jadi gue pamit sementara untuk istirahat,” hal itu diungkapkan Raffi yang didampingi istrinya Nagita Slavina usai lakukan konfrensi pers Kuy! Music Festival, di Jakarta.

Aa Raffi pangilan akrabnya menjelaskan ingin keliling indonesia bahkan keliling dunia bersama keluarganya (istri dan anaknya Rafathar Malik Ahmad), karena selama pernikahannya yang sudah memasuki 5 tahun bisa dikatakan tidak memiliki waktu untuk keluarga kecilnya.

“Bisa bayangin semurnya rafatar sudah 4 tahun yang kira kira 1500 hari lebih saya bisa dibilang tdk memiliki waktu lebih. Bener bener tidak punya waktu bersama keluarga,” tuturnya, Senin (21/10).

Iya juga mengungkapkan waktunya digunakan untuk bekerja, “Tiap hari bangun jam 5 /6 pagi pulang jam 2 dini hari, ngobrol juga lebih sering ngobrol kerjaan kalau pergi liburanpun rame rame,” kata Raffi.

Lanjut Raffi, istirahatnya di dunia infotaimen tersebut sudah dipikirkan jauh jauh hari. Terkait kontrak kerja yang Raffi menjelaskan sudah ijin jauh jauh hari bahkan 6 bulan sebelum ia mengutarakan akan berhenti sejenak di dunia hiburan.

Raffi berharap kepada pihak pihak terkait, yang sudah bekerja sama dengan Raffi selama ini memaklumi atas keputusannya tersebut. “Saya pengen istirahat tolong dimaklumi. Saya juga selama enam bulan kemarin saya sudah mengajukan cuti,” beber Raffi.

Untuk memberi kenang – kenangan sebelum istirahatnya Raffi dan Nagita mengelar konser yang di meriahkan oleh artis artis Nasional dengan bertemakan Kuy!Music Festival melalui RANS Entertainmennt. (Red)


Credit Photo : Raffi Ahmad memegang mic saat konfrensi pers di Jakarta, Senin (21/10)/TELEGRAF

Baca Juga :   Kim Kardashian Inginkan Fitur 'Likes' Hilang Dari Instagram



Komentar Anda