Telegraf – Dalam rangka membantu tingkatkan produktifitas dan performa bisnis masyarakat Indonesia khususnya UOB Indonesia meluncurkan UOB Infinity.
Hal itu di ungkapkan oleh Wong Kartyono, Head of Transaction Banking, UOB Indonesia dalam peluncuran UOB Infinity di kantornya Jl.MH. Thamrin, Jakarta, Jumat (23/2).
“UOB Infinity dirancang berdasarkan wawasan nasabah yang disesuaikan dengan keperluan bisnis mereka. Platform ini menghadirkan antarmuka ramah pengguna serta pengalaman yang disesuaikan. Yang lebih penting, platform ini membantu nasabah meningkatkan produktivitas dan performa bisnis,” ungkap Kartyono.
Ia juga menjelaskan pandemi telah mendorong pertumbuhan digitalisasi dalam memenuhi kebutuhan nasabah. Melalui UOB Infinity, kami berkomitmen untuk mengembangkan solusi digital yang memungkinkan nasabah melakukan kegiatan perbankan dengan lebih nyaman dan mudah.
Lanjutnya Platform ini pertama kali diluncurkan di Singapura dan kini tersedia di 10 negara lainnya di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.
Ia juga mengungkapkan platform untuk nasabah korporasi serta UKM dan menawarkan dashboard yang dapat disesuaikan agar nasabah dapat memprioritaskan dan menampilkan informasi keuangan secara real time, seperti status transaksi, urusan yang tertunda, serta informasi akun lainnya.
Nasabah dapat mengelola berbagai kegiatan perbankan antar negara dan domestik – mulai dari mengecek akun UOB di sejumlah negara hingga membuat pembayaran lokal dan internasional dengan nyaman dan dalam satu platform tunggal.
Khusus untuk transaksi domestik dan antar negara, UOB Infinity menawarkan shortcut dan widget untuk membantu nasabah menyelesaikan transaksi dengan lebih cepat. Terdapat panduan dalam tiap menu yang menjamin pengguna dalam melakukan transaksi.