Tata Janeeta Punya Pacar Baru, Siapakah Pria Berinisial B Itu?

“Dia baik, penyabar ya. Terus keras, kalau namanya laki-laki kalau enggak jelas gini dong. Dia orangnya tegas, dia penyayang, dia tuh orangnya gini kalau ada masalah bisa kompromi, bisa yaudah maafin ya,”

Tata Janeeta Punya Pacar Baru, Siapakah Pria Berinisial B Itu?

Telegraf – Tata Janeeta kembali menggegerkan publik dengan mengunggah foto bersama pria yang dikabarkan berinisal B diduga Brotoseno, mantan suami Angelina Sondakh. Penyanyi yang pernah berduet dengan Maia Estianty ini mengungkapkan jika dirinya telah menjalin hubungannya sedari lama.

Walau telah menjalin hubungan yang lumayan lama, Tata Janeeta masih enggan untuk mengungkap identitas kekasih barunya ke publik. Pasalnya ia merasa tidak perlu untuk memberitahukan sosok penakluk hatinya. Tata Janeeta lebih memilih untuk menjalani hubungannya dengan kekasih dan keluarga saja, tanpa melibatkan banyak kalangan.

Sudah merasakan kepahitan rumah tangga sebanyak dua kali, membuat Tata Janeeta berhati-hati untuk memilih calon suami berikutnya. Ia juga menyatakan jika dukungan sang anak dan ibunda adalah hal yang penting dan patut diperhatikan.

Saat kemunculan kekasih Tata Janeeta yang dikabarkan berinisial B, perempuan berusia 37 tahun lebih banyak bungkam dan menyembunyikan identitas sang kekasih.

“Dia baik, penyabar ya. Terus keras, kalau namanya laki-laki kalau enggak jelas gini dong. Dia orangnya tegas, dia penyayang, dia tuh orangnya gini kalau ada masalah bisa kompromi, bisa yaudah maafin ya,” ungkapnya.

Namun saat ditanya mengapa masih menyembunyikan identitas sang kekasih, perempuan dengan nama asli Shinta Dewi itu beralasan ingin menjalin hubungan dengan privasi lebih dahulu. Barulah ketika cocok dan akan melangsungkan pernikahan baru dia akan mengumumkannya.

“Gua pengin bener-bener hubungan ini menjadi miliknya gue dan keluarga. Nanti suatu saat. Kalau misalkan kata Tuhan udah saatnya ke buka, ya kebuka gitu kan,” imbuhnya.

Baca Juga :   Ini Rencana Istri Jerinx SID Jika Suaminya Keluar Dari Penjara

Sebelum dikabarkan pacaran dengan Brotoseno, Tata Janeeta pernah dua kali menikah. Pertama dengan Efran Fitrianto pada tahun 2010 sampai 2013. Kemudian menikah dengan bule asal Iran selama tiga tahun juga dari tahun 2014 sampai 2017. Tata Janeeta juga memiliki dua anak yakni Janeeta Amira, anak angkat, dan Atharnaga Raffadean, buah hati hasil perkawinan Tata dengan Efran Fitrianto.

“Harapan gua sih anak-anak ini bener-bener dapetin figur ayah. Mereka kan butuh itu. Ketika ketemu match, ya ngalir aja gitu. Dan yang terpenting mamaku setuju. Walaupun semua manusia punya background, punya masa lalu. Mamaku bener-bener ‘enggak aku feeling ama yang ini’. Belum pernah ya, sama yang pertama enggak feeling, sama yang kedua enggak feeling. Sama yang ini, aku feeling yang ini,” pungkasnya.


Photo Credit: Tata Janeeta juga kembali dikabarkan muncul di media lantaran hubungannya pria berinisial B. FILE/DOK/IST

Shan Santi