Siapa yang menyangka, di balik penampilannya yang suka apa adanya, artis Nikita Mirzani ternyata tergolong artis yang punya bayaran fantastis di media sosial.
Untuk mengetahui berapa kisaran tarif endorse Nikita Mirzani, dapat disaksikan dalam video berjudul AWUT-AWUTAN NIKITA & KEANU BERSITEGANG & BOCORIN HASIL ENDORSE!! yang diunggah kanal YouTube Rans Entertainment belum lama ini.
Di video itu Nikita blak-blakan mengungkapkan berapa biaya sekali endorse untuk satu produk. Ternyata bayarannya sangat fantastis.
Mantan istri Sajad Ukra itu mengaku kalau satu produk bisa membayar dia senilai Rp3,5 miliar. Uang itu untuk biaya endorse selama satu tahun dari satu produk.
“Tergantung, tergantung produknya,” ujar Nikita Mirzani, mengutip dari viva.co.id.
“Contoh satu bulan dapat berapa,” kata Raffi.
“Jangan satu bulan deh, per tahun deh. Kalau misalkan satu produk, satu proyek gitu. Itu bisa Rp3,5 miliar dari satu produk,” ungkap Nikita.
“Rp 3,5 miliar setahun?” tanya Raffi tercengang. Nikita pun menganggukkan kepala pertanda membenarkan.
Tak hanya itu, Raffi menanyakan perihal bahwa ada kabar kalau Nikita dibayar Rp500 juta untuk endorse mingguan.
“Itu bener enggak sih, gue denger dari orang, kalau lo satu minggu bisa dapatin dari semua produk, itu Rp500 juta,” tanya Raffi.
“Tergantung, ada kasus sama siapa dulu,” celetuk Nikita.
“Kalau ada kasus naikin harga lo?,” tanya Raffi.
“Enggak juga, tapi lebih banyak aja endorsenya,” tutur Nikita Mirzani santai.
Photo Credit: Nikita Mirzani. Liputan6.com/Herman Zakharia