Surya Paloh Resmi Umumkan Anies Baswedan Jadi Capres NasDem

Oleh : A. Chandra S.
Partai NasDem resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai (Capres) calon presiden di 2024 oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh. Flash/Detik

Telegraf – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh mengumumkan Anies Baswedan sebagai capres yang diusung oleh NasDem di Pilpres 2024 mendatang. Pengumuman ini disampaikan oleh Surya Paloh dalam deklarasi capres 2024 pilihan Partai Nasdem di Kantor DPP Partai NasDem, NasDem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (03/10/2022).

“Nasdem melihat seorang sosok Anies Rasyid Baswedan,” katanya.

Menurut Paloh, Anies menjadi pilihan capres yang diusung NasDem karena yang ingin dicari oleh NasDem adalah yang terbaik dari yang baik-baik. Nasdem.

“Memiliki keyakinan, pikiran, dan perspektif baik secara makro maupun mikro sejalan dengan Anies Baswedan,” terangnya.

“Kami ingin menitipkan sejarah perjalanan bangsa ini ke depan insya Allah jika saudara Anies Rasyid Baswedan terpilih menjadi presiden nanti pimpinlah bangsa ini menjadi bangsa yang lebih bermartabat, bangsa yang mampu membentuk karakter bangsa ini sejatinya,” imbuhnya.

Anies Baswedan sendiri tiba di Kantor DPP Partai Nasdem, sekitar pukul 09.27 WIB.

Diketahui, hari ini Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh akan mengumumkan calon presiden Pilpres 2024 yang diusung NasDem pada saat masyarakat dan bangsa ini sedang berkabung atas tragedi Kanjuruhan Malang.

 

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close