Slank Dukung Ganjar, Bunda Iffet: Ini Calon Presiden Yang Paling Bagus

"Sebab menurut pilihan Bunda yang sudah tua ini, pak Ganjarlah yang masih tegas dengan keadaan negara kita. Jadi Bunda berharap Slankers milihlah pak Ganjar,"

Oleh : A. Chandra S.

Telegraf – Keputusan Slank mendukung Capres Cawapres 2024 nomor urut 3, Ganjar Pranowo Mahfud MD mendapat restu penuh dari Bunda Iffet Veceha Sidharta. Ibu bagi personil Slank dan Slankers seluruh Indonesia yang akrab disapa Bunda Iffet ini menegaskan bahwa Ganjar Mahfud adalah calon pemimpin yang terbaik.

Hal itu disampaikan Bunda Iffet usai Slank menggelar deklarasi untuk Ganjar Mahfud di Markas Besar Slank, Gang Potlot Jakarta, Sabtu (20/1/2024). Bunda Iffet tak bisa mendampingi deklarasi karena sedang tidak enak badan dan hanya berbaring di kamarnya.

Sebelum deklarasi, Ganjar dan Mahfud sempat sowan ke ruangan Bunda Iffet. Mereka bercanda bersama dan Bunda Iffet memberikan wejangan pada Capres nomor urut 3 itu.

“Cita-cita Bunda sudah lama pengen jadiin pak Ganjar itu presiden. Jadi bukan karena apa-apa ya, memang sudah ada di hati. Bunda pikir, pak Ganjar dan Pak Mahfud inilah presiden Indonesia yang paling bagus,” ucap Bunda Iffet.

Bunda Iffet sangat mengenal kedua pasangan itu. Khususnya Ganjar, karena Ganjar kerap hadir dalam setiap Slank konser.

“Pak Ganjar orangnya baik, saya tahu pak Ganjar karena setiap Slank tampil, pak Ganjar sering datang. Jadi udah nggak aneh kalau Slank dukung Ganjar, karena udah betul-betul tertarik Pak Ganjar jadi presiden,” jelasnya.

Bunda Iffet pun mengajak seluruh Slankers di manapun berada untuk mendukung Ganjar Mahfud.

“Sebab menurut pilihan Bunda yang sudah tua ini, pak Ganjarlah yang masih tegas dengan keadaan negara kita. Jadi Bunda berharap Slankers milihlah pak Ganjar,” pungkasnya.

Seperti diberitakan, pertanyaan jutaan Slankers terkait arah politik Slank terjawab. Hari ini, group musik yang digawangi Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho dan Abdee ini menyatakan sikap mendukung pasangan Capres Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Deklarasi dukungan dilakukan oleh Slank di markas besar mereka, Gang Potlot Jakarta. Hadir langsung dalam acara itu, Capres Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Sejumlah Slankers dari berbagai daerah juga hadir ke tempat itu.

Para personil Slank tampil gagah mengenakan jaket bomber Top Gan yang dipakai Ganjar Mahfud saat debat Capres ketiga lalu. Mereka juga mengacungkan salam tiga jari dan langsung disambut heboh para Slanker yang ada di sana.

“Terima kasih pak Ganjar dan pak Mahfud, ini teman lama dan teman se ide. Cukup lama kita pengen ngobrol, hari ini beliau hadir ke sini. Kami Slank dan Slankers menerima, welcome banget. Hari ini kita deklarasi bahwa Slank mendukung Ganjar Mahfud,” ucap Bimbim.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close