Sandiaga Uno Enggan Komentari Soal Propaganda Rusia

“Jadi pernyataan Bapak Presiden kita terima dengan baik dan kita tidak ingin menganggapi. Kita menjadikan ini sebuah introspeksi karena bagi kami yang terpenting adalah ekonomi."

Sandiaga Uno Enggan Komentari Soal Propaganda Rusia

Telegraf, Solo – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno tidak mau untuk memberikan tanggapan dan komentarnya terkait dengan isu propaganda Rusia dan konsultan asing yang dipakai oleh kubunya. Sandi menegaskan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi hanya fokus penyampaian visi-misi untuk perbaikan dibidang ekonomi.

“Jadi pernyataan Bapak Presiden kita terima dengan baik dan kita tidak ingin menganggapi. Kita menjadikan ini sebuah introspeksi karena bagi kami yang terpenting adalah ekonomi. Dan kita harus bersatu menghadapi kesulitan yang dihadapi bangsa ini,” kata Sandi di Solo, Jawa Tengah, Selasa (05/02/19).

Munculnya polemik konsultan asing yang menggunakan propaganda Rusia bermula dari pernyataan Capres Nomor Urut 01 Jokowi saat berkunjung ke Surabaya akhir pekan lalu. Istilah itu dipakai Jokowi karena begitu banyak hoaks dan kabar bohong tentang dirinya di media sosial yang datang dari tim maupun simpatisan kubu lawan. (Red)


Photo Credit : Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, mengunjungi sentra kerajinan industri kayu dan tanduk Subur Souvenir di Pucang Secang, Magelang, Sabtu, 17 November 2018. FILE/Dok/IST. PHOTO

Share



Komentar Anda