Saling Berbagi, Kang Pipik Bagi Takjil

Saling Berbagi, Kang Pipik Bagi Takjil

Telegraf, Karawang – Bulan suci Ramadan merupakan kesempatan terindah untuk kita saling berbagi dengan sesama. Salah satu momen yang paling meriah adalah kegiatan Berbagi Takjil. Taufik Ismail S. sos atau yang biasa di sapa ( Kang Pipik ) salah satunya, juga memanfaatkan momen bulan suci Ramadan ini untuk saling berbagi dengan sesama.

BulanRamadhan ini Kang Pipik mengadakan bagi takjil bersama Paguyuban Suliwa Karawang. Takjil ini dibagikan dengan masyarakat yang melintas di sekitar jalan depan Kecamatan Rawamerta.

“Bagi-bagi takjil sebanyak 1.000 paket kepada masyarakat yang melintas di depan jalan Kecamatan Rawamerta. Tujuan kita ingin berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini agar kita selalu diberi keberkahan dalam mengarungi hidup. Semoga kedepan kita bisa semakin memberikan manfaat kepada masyarakat,” kata Kang Pipik.

Lanjutnya. Rasa kepedulian terhadap sesama sangat penting ditanamkan dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Walaupun takjil yang dibagikan nilainya tidak seberapa, namun mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi sesama,” tambahnya.

Acara berbagi takjil ini disambut baik oleh para pengguna lalu lintas yang melintas di depan jalan Kecamatan Rawamerta. Ini terbukti dengan para pengguna lalu lintas tetap tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan yang lain. Mereka sangat senang dengan adanya acara berbagi takjil ini seperti yang diungkapkan salah satu pengguna jalan yang sedang melintas. (red)

Share



Komentar Anda