Saat Ganjar Nge-Jam di Lesehan Bareng Slank dan Warga di Semarang

Oleh : Indra Christianto

Telegraf – Ganjar Pranowo mengisi masa tenang kampanye menonton Slank bersama warga di komplek Taman Budaya Raden Saleh Semarang, Selasa (13/02/2024). Konser mini akustik bersama Slank itu berlangsung gayeng meski sederhana.

Ganjar tiba di lokasi sekira pukul 13.50 WIB, langsung diserbu warga untuk berswafoto. Ia kemudian duduk lesehan bersama sejumlah anak muda.

Suasana menjadi seru, saat Kaka, Bimbim, Ivanka, Abdee dan Ridho muncul dari backstage dan menyapa para Slankers. Ganjar pun turut tersenyum dan bertepuk tangan.

“Nuwun sewu, Pak Ganjar. Jadi hari ini kita sengaja menyusun lagu mix antara lagu yang hits dan yang mungkin jarang didengar,” ujar Kaka.

Lagu “Seperti Para Koruptor” menjadi pembuka konser mini kali ini. Capres nomor urut 3 itu juga tampak ikut bernyanyi. Disusul dengan “Ham Burger” dan “Ku Tak Bisa”.

Di tengah penampilannya, Abdee sang gitaris memberikan pertanyaan kepada Ganjar.

“Kalau misalnya Pak Ganjar menjadi rakyat, apa yang menjadi keinginan untuk Indonesia ke depan,” ucap Abdee.

Ganjar menjawab, ia ingin agar rakyat senang dan bahagia, bisa hidup lebih sejahtera. Selain itu, dia ingin pemerintah harus bersih dari korupsi.

“Ingin rakyat senang, bahagia dan sejahtera. Dan juga pemerintah yang bersih dari korupsi,” tegasnya.

Slank menutup penampilannya dengan tembang “Terlalu Manis”. Lengkingan harmonika yang dimainkan Kaka menjadikan suasana semakin gayeng dan hangat.

Suasana sore itu semakin seru, saat Ganjar mengajak para slankers bernyanyi bersama.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close