Reuni 212, Acara Belum Selesai Massa Sudah Pada Pulang Lebih Awal

"Sambutan yang menceritakan sejarah bagaimana cara menurunkan dan menumbangkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dari kursi jabatan gubernur DKI Jakarta."

Reuni 212, Acara Belum Selesai Massa Sudah Pada Pulang Lebih Awal

Telegraf, Jakarta – Tidak seperti acara-acara yang dikemas oleh penyelanggara 212 tahun-tahun lalu, massa peserta reuni 212 kali yang jumlahnya juga sudah berkurang, kali ini meninggalkan lokasi acara di lapangan Monumen Nasional (Monas) sejak sekitar pukul 06.00 WIB. Padahal jika mengacu berdasarkan pada rangkaian acara, reuni akbar alumni 212 tersebut akan berakhir pada pukul 08.30 WIB.

Sementara disisi lain masih ada massa yang baru datang dan tiba di kawasan Monas dengan membawa bendera-bendera dan panji bertuliskan kalimat tauhid.

Tepat pada pukul 07.00 WIB diisi dengan sambutan-sambutan dari tokoh dan para ustadz serta habaib yang hadir dan berada diatas panggung acara. Tak ketinggalan juga pidato sambutan dari Rizieq Syihab melalui rekaman suara dari Arab Saudi.

Hingga pukul 07.30 WIB Rizieq masih menyampaikan sambutan yang menceritakan sejarah bagaimana cara menurunkan dan menumbangkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dari kursi jabatan gubernur DKI Jakarta. (Red)


Photo Credit : Suasana Reuni 212 2019 yang berlangsung di lapangan Monas hari ini. FILE/DOK/Adiel Manafe


Tanggapi Artikel