Rayakan Kesempurnaan Cinta Dalam Dalam Kampanye #CintaBundaSempurna

Oleh : Atti K.

Telegraf – Cinta bunda diibaratkan tak ada ujungnya, terbukti bahwa bunda memberikan yang terbaik untuk anak anaknya. Untuk menjadi sempurna Nestlé melalui DANCOW FortiGro mengajak seluruh bunda di Indonesia untuk merayakan kesempurnaan cinta yang tak terbatas kepada buah hati mereka melalui kampanye bertajuk #CintaBundaSempurna.

“Berbagai keterbatasan seperti misalnya fisik, jarak, waktu, stereotip terhadap sosok bunda terkadang menjadi tantangan tersendiri untuk membesarkan sang buah hati. Para bunda kerap merasa kurang dan tidak optimal dalam membesarkan sang buah hati. Nestlé DANCOW FortiGro berkomitmen menjadi sahabat terbaik bunda dalam membantu memberikan nutrisi penting untuk pertumbuhan optimal sang buah hati,” ungkap Ganesan Ampalavanar, Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia, dalam konfrensi pers kamis (25/8).

Ia juga menjelaskan melalui kampanye #CintaBundaSempurna yang menggandeng para ahli dari berbagai bidang dan komunitas, kami berharap dapat terciptanya sebuah support system yang dapat dimanfaatkan para bunda untuk merasa aman dan nyaman serta mendorong rasa percaya diri untuk memberikan kasih sayang maksimal bagi buah hati mereka.

Inisiatif ini mendapat apresiasi hangat dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia I Gusti Ayu Bintang Darmawati. Peran Ibu sangatlah penting dalam pengasuhan, demikian juga halnya dengan peran ayah dan anggota keluarga lainnya. Pengasuhan merupakan tanggung jawab bersama baik Ibu maupun ayah dalam menjaga, mendidik, dan menanamkan karakter di diri sang anak sehingga keduanya harus mampu bekerja sama secara seimbang dan adil.

Baca Juga :   Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

“Selain itu, perlu dukungan semua pihak untuk turut membantu menciptakan kondisi sosial yang bebas dari stigma, apalagi jika menyangkut keterbatasan, baik fisik, waktu berbagi peran, maupun pengaruh lingkungan. Terima kasih kepada Nestlé DANCOW FortiGro yang secara konsisten berkontribusi mendukung Bunda Indonesia melalui kampanye Cinta Bunda Sempurna,” lanjutnya.

Dikesempatan yang sama Angkie Yudistia, seorang bunda, aktivis disabilitas, sekaligus Staf Khusus Presiden Republik Indonesia dan juga pendiri ThisAble Enterprise, mengatakan, selaras dengan pesan yang diusung Nestlé DANCOW FortiGro dalam kampanye ini, “bagi saya, setiap bunda itu hebat, terlepas dari apapun keterbatasannya. Ia akan selalu memberikan yang terbaik untuk buah hatinya,” kata Angkie.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close