Ramalan Tahun Babi, Trump Akan Akan Dimakzulkan?

"Semua hal buruk yang dilakukan oleh orang-orang yang lahir pada Tahun anjing dapat diekspos dan dipublikasikan. Ada kemungkinan dia (Donald Trump, Red) mungkin dimakzulkan,"

Ramalan Tahun Babi, Trump Akan Akan Dimakzulkan?

Telegraf, Washington – Tahun Babi yang sekaligus menandai Tahun Baru Tiongkok pada 5 Februari 2019, akan membawa pengaruh yang sangat buruk bagi mereka yang terlahir di Tahun Anjing, termasuk Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump.

Sejumlah master Feng Shui memprediksi Tahun Babi akan membawa turbulensi dan perpecahan bagi para pemimpin dunia di negara mereka, tidak terkecuali Presiden Trump.

Master Feng Shui asal Taiwan, Tsai Shang-chi, mengatakan Trump menghadapi risiko yang menyangkut terungkapnya rahasia masa lalu. Hal itu bahkan dapat mendorong pemakzulan terhadap Trump.

“Semua hal buruk yang dilakukan oleh orang-orang yang lahir pada Tahun anjing dapat diekspos dan dipublikasikan. Ada kemungkinan dia (Donald Trump, Red) mungkin dimakzulkan,” kata Tsai kepada AFP, Jumat (01/02/19).

Senada dengan itu, Master Feng Shui Hong Kong, Thiery Chow, mengatakan akan ada banyak energi yang dihabiskan Trump justru untuk menyelesaikan masalah masa lalunya, juga masalah kebijakannya.

“Untuk Donald Trump, saya meramalkan akan ada cukup banyak energi yang berfokus untuk membebaskan dirinya dari masalah. Akan ada banyak masalah yang akan muncul yang sangat tidak baik untuk karirnya,” ujar Thiery.

Master Feng Shui Hong Kong lainnya, Alion Yeo, mengatakan Trump akan menghadapi banyak kesulitan, naun para lawanya harus tetap waspada dan berhati-hati menghadapi Trump.

“Satu-satunya kesempatan untuk berhasil memakzulkan Trump adalah antara 6 Desember sampai 6 Januari 2020,” kata Alion.

Menurut dia, ada ketegangan yag meningkat antarbeberapa negara yang bertikai atau mengalami perpecahan domestik di tahun ini, tetapi akan ada sedikit kelonggaran bagi para politisi di negara mereka.

“Tahun ini adalah Tahun Babi Tanah. Babi mewakili air dan ketika air ditambahkan ke tanah, itu menjadi berlumpur, yang berarti orang akan kurang berpikir jernih dan keputusan mereka akan bermasalah tahun ini,” kata Alion. (Red)

Baca Juga  Nicolas Maduro: Pemerintahan Trump “Gerombolan Ekstremis”

Photo Credit : Presiden AS Donald Trump. REUTERS

 

Share



Komentar Anda