Rakernas, Demokrat Berencana Akan Hadirkan Jokowi

Rakernas, Demokrat Berencana Akan Hadirkan Jokowi

"Jadi kita lebih banyak juga lebih fokus bagaimana pemenangan Partai Demokrat karena kita juga ingin reborn masa kejayaan kita. Dan tentunya kita harus menuju ke sana,"

Rakernas, Demokrat Berencana Akan Hadirkan Jokowi


Telegraf, Jakarta – Partai Demokrat (PD) berencana untuk menghadirkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Demokrat yang akan digelar pada 10-11 Maret 2018 mendatang di Sentul, Jawa Barat.

Rakernas tersebut akan membahas konsolidasi pemenangan di Pilkada dan sekaligus membahas program Demokrat pada Pilpres 2019 nanti.

Demikian disampaikan oleh Politisi Partai Demokrat Agus Hermanto, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (21/02/2018).

“Jadi kita lebih banyak juga lebih fokus bagaimana pemenangan Partai Demokrat karena kita juga ingin reborn masa kejayaan kita. Dan tentunya kita harus menuju ke sana,” kata Agus.

Agus menuturkan, Rakernas itu kemungkinan juga akan membahas sikap partai soal calon presiden yang akan diusung di Pemilu 2019.

“Karena ini memang Rakernas ya bisa saja. Namun kita tadi melihat saya melihat kalau untuk masalah capres pilpres kan kita masih ada waktu,” tegasnya.

“Tapi yang jelas bagaimana program pilpres dan itu akan kita bicarakan. Tapi kita tidak membicarakan kita tidak harus dukung siapa dan sebagainya. Kalau kita bisa maju kenapa tidak,” imbuh Agus. (Red)


Photo Credit : Partai Demokrat (PD) berencana untuk menghadirkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas). AP Photo/Mark Baker

KBI Telegraf

close