PSBB, Dinar Candy Lepas Kancut Bekasnya, Siapa Minat Ini Nomor Kontaknya?

"Karena tidak ada penghasilan yang jelas selama tujuh bulan, terlebih pandemi Corona dan kini ditambah PSBB, Dinar akhirnya rela melepaskan celana dalam bekasnya seharga 50 juta rupiah."

PSBB, Dinar Candy Lepas Kancut Bekasnya, Siapa Minat Ini Nomor Kontaknya?

Telegraf – Disc Jockey (DJ) Dinar Candy dalam hitungan hari namanya bertengger di Google Trends Indonesia sebanyak dua kali. Pertama, nama Dinar Candy masuk Google Trends Indonesia pada hari Jumat (18/09/2020) dan hari Rabu (23/09/2020) namanya bertengger lagi di Google Trends Indonesia.

Masuk Google Trends Indonesia sebanyak dua kali dalam hitungan hari, persoalannya sederhana, hanya karena Dinar menjual pakaian dalamnya dengan harga puluhan juta.

Bicara pakaian dalam bekas kalangan pesohor memang tak berhenti pada Dinar Candy saja. Nun jauh disana di negeri Paman Sam, beberapa pesohor Hollywood pernah melakukan hal tersebut jauh-jauh hari.

Hanya saja, karena pada saat itu belum ada media sosial, jadi kabar mereka menjual pakaian dalam masing-masing, tidak seheboh Dinar Candy.

Dinar yang cuma memosting aksi jualan “kancut” dan “bra” nya di medsos, sontak dibanjiri Netizen yang berbondong-bondong ikut komentar atau sedikit yang mau membeli perkakas ‘dapur kaum hawa tersebut.



Nah, kalau kita melakukan pencarian di mesin pencari google dengan kata kunci “Seleb gemar jual pakaian dalam bekas ” maka muncullah sejumlah berita. Salah satu yang mendekati adalah berita dengan judul
“5 Underwear Bekas Selebriti yang Pernah Laku Dilelang”

Di dalam berita tersebut dijelaskan ada 5 Seleb Hollywood yang konon telah menjual pakaian dalam bekasnya lewat proses lelang.

Siapa saja mereka?

1. Khloe Kardashian

Khloe Kardashian pernah menjual sejumlah benda pribadi miliknya bersama suaminya saat itu, Lamar Odom di eBay. Mereka melelang sandal, celana dalam, celana yoga dan bra olahraga. Lelang tersebut dilakukan untuk amal. Seluruh hasil lelang disumbangkan ke yayasan yang didirikan Lamar Odom, Cathy’s Kid.

2. Anna Nicole Smith

Setelah Anna Nicole Smith tiada, saudara perempuan mantan kekasihnya, Jackie, menjual beberapa barang pribadi milik bintang reality show tersebut. Barang-barang yang dijual itu termasuk pakaian dalam Anna yaitu bra dan celana dalam. Lelang dilakukan di eBay. Jackie mengklaim semua barang yang dijualnya asli. Sepasang underwear yang pernah dikenakan mantan model Playboy itu dijual dengan harga US$ 75.

3. Julia Roberts

Seperti Anna Nicole Smith, underwear bekas pakai Julia Robert juga dijual oleh pihak kedua bukan langsung oleh sang aktris. Adalah situs bernama natedsanders yang melelang celana dalam dan bra bekas pakai Julia pada April 2014. Dalam situs tersebut dijelaskan underwear itu pernah dikenakan sang aktris saat membintangi film Erin Brokovich.

4. Elvis Presley

Sebagai penyanyi legendaris, Elvis Presley memiliki banyak barang legendaris yang laku dilelang. Salah satu barang pribadinya yang ikut dijual itu adalah underwear bekas pakainya. Celana dalam yang belum dicuci dan bernoda itu pernah dipakai Elvis pada 1977. Celana dalam tersebut diperkirakan terjual seharga US$ 15 ribu.

5. Michael Jackson

Selain Elvis, satu lagi penyanyi legendaris yang barang-barangnya diburu kolektor atau penggemarnya. Dia adalah Michael Jackson. Seperti Elvis, celana dalam bekas pakai Michael juga dilelang. Underwear ini kabarnya dipakai sang King of Pop saat dia menjalani pemeriksaan atas kasus pelecehan anak. Celana dalamnya kemudian terjual dengan harga fantastis mencapai US$ 1 juta.

Nah itu tadi soal trends jual pakaian dalam bekas di kalangan selebriti. Jadi tidak heran kalau Dinar Candy melakukan hal remeh temeh ini yah hanya untuk ngejar gaya ala selebriti barat.


Photo Credit: Disc Jockey (DJ) Dinar Candy. FILE/DOK/IST

 

Edo W.