PKPU Human Initiative Bahagiakan Anak Yatim Bagikan 1500 Paket Baju Bersama Pengguna Grab Indonesia

"Alhamdulillah ramadhan kali ini terkumpul sekitar 1500 baju baru untuk 1500 seluruh anak yatim di wilayah Jabodetabek"

PKPU Human Initiative Bahagiakan Anak Yatim Bagikan 1500 Paket Baju Bersama Pengguna Grab Indonesia

Telegraf, Jakarta – Pos Keadilan Peduli Ummat (PKPU) Human Initiative bersama Grab bagikan 1500 paket baju baru untuk kaum duafa dan anak yatim seluruh Jabodetabek.

“Alhamdulillah ramadhan kali ini terkumpul sekitar 1500 baju baru untuk 1500 seluruh anak yatim di wilayah Jabodetabek,” ungkap Agung Notowiguno President PKPU Human Invinitive dalam agenda pelepasan pembagian paket untuk baju baru.

Agung menjelaskan program Human Initiative adalah kebahagiaan itu tanpa batas bahwa kita harus meberikan kebahagiaan tanpa batas geografis dan tanpa batas baground. Kerjasama yang kali kedua ini diharapkan dapat sedikit memberikan kebahagiaan.

“Kita lihat baju barunya mungkin sama dengan baju baru seperti biasa. Tapi merealisasikan baju baru itu yang luar biasa karena seluruh element itu terlihat dari teknologi Grab dari penguna Grab dan mitra Grab,” tuturnya Senin (11/06/18).

Ditemui di tempat yang sama Mediko Azwar Marketing Director Grab Indonesia Grab hadir bertujuan sebagai penghubung yang penting dalam kehidupan seseorang.

Mediko mencontohkan misalkan seorang anak kos yang sedang kangen masakan ibunya, disini grab hadir dalam pengirimannya.

“Bahagia itu bisa di ciptakan dengan hal-hal yg simple. Sesimple inilah kami hadir untuk menyempurnakan kebahagianan tersebut,’ tuturnya.

Mediko menambahkan inisiatif dalam rangka dari kampanye #BahagiaItuDekat yang di jalankan sepanjang ramadhan, sebagai perpanjangan tanga untuk berbagi kebahagiaan dengan semua orang melalui aplikasi Grab.

“Melalui kemitraan dengan PKPU Human Initiative kami berharap dapat menguhubungkan para penguna kami dan menjadi perpanjangan tangan untuk berbagi kebahagiaan dengan semua rang dengan mempermudah proses donasi melalui aplikasi Grab.

Dengan cara menukarkan poin GrabRewards mulai dari 250 poin yang dapat di lhat di katalog GrabRewardsdi aplikasi Grab. (Red)


Photo Credit : Agung Notowiguno President PKPU Human Invinitive, dan Mediko Azwar Marketing Director Grab Indonesia Grab melepas Driver Grab yang mengantar Paket Kebahagiaan. Telegraf/ Atti Kurnia

Share



Komentar Anda