Pilpres 2024, Relawan Siap Menunggu Instruksi Jokowi

Oleh : A. Chandra S.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menghadiri acara Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia perdana di Sport Center, Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, Ahad (28/08). FILE/DOK/Ist. Photo

Telegraf – Ketua Dewan Pengarah Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia, Andi Gani Nena Wea menegaskan, relawan berkomitmen untuk terus berjuang di garis perjuangan yang sama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengawal segala bentuk kebijakan yang dikeluarkan.

Hal itu disampaikan Andi saat melaporkan kegiatan Musra yang turut dihadiri Jokowi di Sport Center, Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/08/2022).

“Bapak Presiden yang kami cintai. Kapal besar relawan selalu setia menunggu komando Bapak, sebagai nahkoda untuk menentukan arah tujuan ke depan,” tegasnya.

Jokowi datang menghadiri Musra Indonesia perdana di Bandung ini yang dihadiri oleh ribuan masyarakat dari seluruh relawan Jokowi, buruh, tani, nelayan, hingga santri.

Andi menilai, perjalanan panjang perjuangan bersama Jokowi sejak pemilihan gubernur (Pilgub) DKI 2012, pemilihan presiden (pilpres) 2014, dan pilpres 2019 menjadi bentuk kesetian relawan.

“Hal ini semakin menguatkan militansi dan loyalitas kami kepada Bapak Presiden Jokowi,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Musra Indonesia tidak hanya membahas urusan capres dan cawapres semata tetapi visi bangsa ke depan dan program-program priotas yang harus dilaksanakan baik di tingkat nasional atau pun daerah.

Dalam kesempatan itu, Andi Gani juga menepis kabar soal biaya kegiatan Musra.

“Banyak pihak bertanya siapa yang membiayai kegiatan besar seperti ini dan relawan Bapak dapat membuktikan dengan kemandirian dan gotong royong seluruh organ relawan yg terlibat dalam pelaksanaan Musra Indonesia semua dapat berjalan dengan baik,” jelasnya.

“Hari ini Relawan Buruh Sahabat Jokowi yang saya pimpin menjadi tuan rumah dan di kota-kota berikutnya secara bergantian organ relawan menjadi penanggung jawab kegiatan,” tandasnya.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close