Pilpres 2019, PAN Belum Tentukan Dukungan Pada Siapapun

Pilpres 2019, PAN Belum Tentukan Dukungan Pada Siapapun

"Jadi teman-teman ya, kan PAN sudah memutuskan Capres ya Zulhas (Zulkifli Hasan). Nanti kalau ada perubahan kami akan rakernas lagi,"

Pilpres 2019, PAN Belum Tentukan Dukungan Pada Siapapun


Telegraf, Jakarta – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyatakan, partainya belum memutuskan mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2019. PAN akan memutuskan capres yang diusung pada Mei mendatang.

“Jadi teman-teman ya, kan PAN sudah memutuskan Capres ya Zulhas (Zulkifli Hasan). Nanti kalau ada perubahan kami akan rakernas lagi,” ujar Zulkifli Hasan di kompleks parlemen Senayan Jakarta, Rabu (11/04/18).

Ia mengatakan, hingga saat ini arah dukungan Capres PAN belum jelas. Kemungkinan Capres PAN diumumkan pada Mei atau Juni mendatang.

Zulkifli mengatakan PAN menggagas koalisi nasional yaitu koalisi yang rasional, berkualitas, mempersatukan, dan menjalin kembali merah putih. Ia mengaku tidak ingin bangsa Indonesia terpecah-pecah.

“Pilpres dimaknai sebagai kontestasi untuk berbuat yang terbaik bagi Indonesia, bagi persatuan dengan harapan rakyat sejahtera, dapat pemimpin yang amanah, dan program kerja yang bagus,” ujarnya.

Sebelumnya, Zulkifli Hasan dan Ketua Umum PKS, Sohibul Iman menghadiri acara Rakornas Partai Gerindra di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di kawasan Hambalang, Kabupaten Bogor Rabu (11/04/18). Prabowo mengajak PAN untuk berkoalisi pada Pilpres 2019. (Red)


Photo Credit : Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusa (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyatakan, partainya belum memutuskan mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2019. | Antara

KBI Telegraf

close