Perjodohan Dibalik Striping Ogah Rugi

"Ia orangnya baik, dan peduli dengan pendidikan itu penting, karena aku juga konsen dengan pendidikan"

Perjodohan Dibalik Striping Ogah Rugi

Telegraf, Jakarta – Baby Niken salah satu pemain sinetron Ogah Rugi dikabarkan sedang dekat dengan salah seorang lawan mainya yang berinisial (FA).

Pentolan dewi dewi ini mengakui kedekatannya tersebut usai mengisi acara di Kementrian Olahraga, Jl Gerbang Pemuda, Gelora Jakarta Pusat, Minggu (27/10/19).

“Ia orangnya baik, dan peduli dengan pendidikan itu penting, karena aku juga konsen dengan pendidikan,” tuturnya.

Cara fikirnya juga dewasa, kata Baby, lanjut Baby ngomongnya nyambung yang aku suka orangnya suka bercanda jadi terhibur klo di lokasi shoting sudah mulai bosan.

Ia menegaskan, di lokasi shoting memang sering dijodoh jodoin, karena kru dan pemain lain tau kalau aku dan dan dia sama sama single.

“Harus baca dulu karakternya nyambung gak. karena karakternya mungkin sama dia Sumatra dan aku juga Sumatra jadi lumayan keras. Aku gak mau bilang gak karena tidak mau mendahului apa yang dikatakan Allah, aku bilang gak kalau Alloh bilang ya, jadi kita lihat kedepan,” beber Beby.

Dara kelahiran Palembang ini menjelaskan kegiatannya cukup padat, selain masih terus menyanyi, Baby mencoba menekuni olah acting yang langsung shoting striping,

“Peran cukup menarik, karena disitu aku menjadi cewe yang agak misterius tapi cool, dan ini menjadi tantangan tersendiri karena aku orangnya agak bawel kan,” kata Baby.

Ia mengatakan shoting striping baru ia tekuni, ia ingin mengolah potensi dirinya di dunia acting, “dan aku buat enjoy aja” tutupnya. (Red)


Photo Credit : Aktris dan penyanyi Beby Niken. TELEGRAF



Komentar Anda