Para Elit Partai Dari PAN dan PKS Ikut Menikmati Kuda Prabowo

"Artinya modalitas yang sudah didapat ini, tadi Pak Prabowo juga menyampaikan tetap tidak langsung kita finalkan. Kita juga tetap terbuka untuk masuknya partai-partai untuk masuk dalam barisan termasuk tokoh-tokoh yang mendukung kita,"

Para Elit Partai Dari PAN dan PKS Ikut Menikmati Kuda Prabowo


Telegraf, Bogor – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono menyebut Prabowo Subianto sempat berkuda bersama elite PAN dan PKS sebelum membuka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Gerindra.

“Tadi juga Pak Prabowo sempat naik kuda bareng Pak Amin Rais, Pak Zulkifli Hasan dan Pak Sohibul Iman,” kata Ferry, disela-sela Rakornas Gerinda, di Bukit Hambalang, Kabupaten Bogor, Rabu (11/04/18).

Ferry menyatakan, kondisi tersebut menggambarkan suasana kekeluargaan antar ketiga partai yang lebih intens. Dengan demikian, Ferry pun yakin ketiga partai itu akan berkoalisi dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Ada suatu ritme yang sama, suasana kekeluargaan yang lebih intens. Kalau lihat yang tadi hadir (PAN dan PKS) mereka secara legal formal adalah representasi partai. Kalau Pak Prabowo di pidato pembukaannya menyatakan seperti ini, saya yakin,” jelasnya.

Meski telah mendapat sinyal tersebut, Prabowo mengaku modalitas yang telah didapatnya ini masih akan dibicarakan lebih lanjut dalam Rakornas.

“Artinya modalitas yang sudah didapat ini, tadi Pak Prabowo juga menyampaikan tetap tidak langsung kita finalkan. Kita juga tetap terbuka untuk masuknya partai-partai untuk masuk dalam barisan termasuk tokoh-tokoh yang mendukung kita,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Partai Gerindra menggelar kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) secara tertutup di kediaman Prabowo Subianto, Padepokan Garuda Yaksa, Bukit Hambalang, Bogor.

Dalam pidato pembukaan rakornas, Prabowo menyatakan telah siap untuk menerima amanan dari para kader untuk kembali maju menjadi calon presiden dalam Pilpres 2019 mendatang. (Red)

Baca Juga :   Survei Sebut Elektabilitas Ganjar Lampaui Prabowo

Photo Credit : Prabowo Subianto saat berkuda pada acara Partai Gerindra | Kyodo/AP

 

KBI Telegraf

close