Paket Umrah Dari Danamon Syariah

"Karena orang untuk merencanakan berangkat itukan butuh waktu jdi banyak yang masih berencana kita akan mengembangkan produk umrah ini ke segmen perusahaan atau korporate bedanya adalah kami akan memberikan tanpa angunan. klo untuk pribadi dengan angunan BPKB tapi segmennya retail kami mengejar setelah lebaran untuk bisa di launch supaya pemberangkatan umrah yang pertama di bulan November sudah ada,"

Paket Umrah Dari Danamon Syariah


Telegraf, Jakarta – Memasuki Ramadhan 1438 Hijriyah PT Bank Danamon, Tbk (Danamon), PT Adira Dinamika Multi finance, Tbk (Adira Finance) dan PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) suguhkan ” serba serbi Umrah di industri layanan keuangan”.

Hery Hykmanto mengatakan umrah merupakan trend di masyarakat muslim Indonesia, dibarengi dengan masa tunggu haji yang panjang akhirnya masyarakat memilih untuk haji kecil terlebih dahulu, dengan fenomena seperti ini Bank Danamon syariah menawarkan solusi perencanaan keuangan melalui tabungan BISA Umrah iB.

” Saat ini Umrah menjadi trend dikalangan umat muslim, disamping masa tunggu haji yang mencapai 20 tahun, sehingga masyarakat cenderung memilih untuk berangkat Umrah terlebih dahulu sambil menunggu keberangkatan haji. keinginan untuk kembali ke tanah suci dilakukan bersama keluarga atau kerabat. Untuk itu perlu perencanaan keuangan yang baik untuk bisa mewujudkan niat ke tanah suci. Danamon syariah memberikan solusi perencanaan keuangan tersebut melaluiTabungan BISA Umrah iB,” tuturnya.

Hery juga menjelaskan dengan produk tabungan masyarakat bisa memilih sendiri berapa jangka waktu menabung dan jumlah setoran rutin bulanan sesuai kebutuhan, ditabungan BISA Umrah iB ini bank Danamon syariah juga sekaligun mendapat asuransi jiwa syariah gratis.

Bersamaan agenda tersebut Adira Finance syariah menghadirkan pembiayaan paket umrah dengan tagline “berangkat duluan angsur belakangan” disini masyarakat bisa berangkat umrah terlebih dahulu tanpa memikirkan biaya dan menabung terlebih dahulu, dengan angunan BPKB kendaraan masyarakat sudah bisa berangkat Umrah.

Direktur Adira Finance Hafid Hadeli mengatakan ‘ kami berharap dengan hadirnya produk pembiayaan paket perjalanan umrah ini , dapat mewujudkan mimpi seluruh masyarakat Indonesia Untuk melakukan ibadah umrah, tanpa lagi khawatir dengan biaya, cukup dengan melengkapi persyaratan pembiayaan paket umrah, anda dapat langsung berangkat melaksanakan ibadah umrah.”

Selain untuk perorangan Hafid mengatakan Adira Finance juga menyediakan pembiayaan paket umrah untuk korporate, untuk paket ini sepesial tanpa angunan, dan Hafid menuturkan target untuk pemberangkatan pertama itu pada bulan November.

Baca Juga :   Jelang Idul Fitri, ESDM Jamin Pasokan Listrik Aman

“Karena orang untuk merencanakan berangkat itukan butuh waktu jdi banyak yang masih berencana kita akan mengembangkan produk umrah ini ke segmen perusahaan atau korporate bedanya adalah kami akan memberikan tanpa angunan. klo untuk pribadi dengan angunan BPKB tapi segmennya retail kami mengejar setelah lebaran untuk bisa di launch supaya pemberangkatan umrah yang pertama di bulan November sudah ada,” tambahnya.

Hal serupa juga dihadirkan oleh Adira Insurance yaitu program Trevelin Syariah yang merupakan asuransi perjalanan berbasis syariah untuk melindungi para pelangan selama dalam pearjalanan umrah.

Bimo Kustoro Sharia head Adira Insurance menjelaskan sejak diluncurkannya tahun lalu Trevelin Syariah sudah bekerjasama dengan 144 trevel Umrah rekanan di Indonesia, pada kuwartal pertana tahun ini cuatemer juga mendapatkan jaminan mencapai lebih dari 43.000. ” Trevelin Syariah memberi tiga jaminan yaitu kecelakaan dalam perjalanan, yang edua sakit dan cidera dalam perjalanan, serta kenyamanan dalam perjalanan, seperti akibat penundaan keberangkatan, keterlambatan penerbangan dan kedatangan bagasi serta kehilangan bagasi. (Red)

Foto credit : Atti Kurnia


 

Atti Kurnia

close