Padukan Semangat Islam dan Kreatifitas SLAMFEST VII Hadir di Era Teknologi

Oleh : Atti K.

Telegraf – Pesatnya kemajuan teknologi dalam mempermudah lini aspek kehidupan manusia, Rohis Al-Qudwah periode 2022-2023 SMAN 3 Jakarta hadirkan SLAMFEST VII yang tidak meninggalkan keaslian dan keberlanjutan ajaran Agama.

SLAMFEST VII hadir sebagai platform bagi kaum muda untuk merasakan kehangatan semangat Islami yang dipadukan dengan keceriaan dan kreativitas.

Selain di isi tausiah Ustad Muhammad Iqbal Haqiqi Taman, SLAMFEST VII menghadirkan rangkaian acara yang memadukan seni kreatif, pemahaman agama, dan interaksi positif antara para peserta. Melalui pameran seni yang inspiratif, lomba-lomba Islami dengan cabang perlombaan seperti MHQ, MTQ, Da’i, Hadroh dan CCI (Cerdas Cermat Islami) yang diikuti oleh Siswa/i tingkat SMA atau sederajat Se-Jabodetabek, workshop yang penuh makna, photo booth kreatif, penampilan seni islami yang menyentuh hati, dan sajian kuliner lezat dengan berbagai pilihan.

Ketua Pelaksana SLAMFEST 2023 Chiquita Sabrina Az zahra dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak sekolah dan semua pihak sehingga terlaksanannya SLAMFEST VII.

“Terima kasih kepada Kepala sekolah SMAN 3 Ibu Rita Hastuti, M.Pd atas izin dan supportnya, wakil2 kepala sekolah, pembina rohis Al-Qudwah Bp. Ahmad Zulhamdi, S.Pd, bapak ibu guru, teman teman panitia, kakak kakak alumni rohis, pengurus komite dan orang tua yang juga sebagai donatur sehingga SLAMFEST VII ini dapat terlaksana dengan baik,” dalam sambutannya.

Wakil kepala sekolah Bidang Sarana Prasarana Bp. Achmad, M.Pd.I mengapresiasi kegiatan tersebut kepada panitia dan sekaligus membuka SLAMFEST VII.

Semenara itu Ketua komite Afriansyah Sonda ,SE,Ak juga mengucapkan apresiasinya kepada Risza Sholeh, yg telah mendampingi dari awal dan mendukung penuh disetiap kegiatan anak-anak rohis, dan juga kepada Tia Veres selaku ketua non akademik yang juga selalu mendukung setiap kegiatan yang diadakan disekolah.

Risza Sholeh selaku pengurus komite SMAN3, menekankan pentingnya menanamkan nilai nilai keagamaan dalam diri anak anak sehingga orang tua wajib mendukung dan memberikan apresiasi atas kerja luar biasa para panitia.

Hal serupa juga dikatakan Tia Veres mewakili komite mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua murid yang telah mendukung acara Slamfest VII, yang merupakan bagian kegiatan dari non akademik di komite.

Dalam tausiahnya Ustad Muhammad Iqbal Haqiqi Taman berpesan agar acara acara seperti ini terus dilestarikan agar nilai nilai keagamaan dalam diri generasi muda tidak hilang. Ia juga menegaskan bagaimana Rosululloh dapat menjadi contoh yang baik, yang dapat dijadikan pegangan untuk generasi muda, yang diharapkan nanti nya menjadi generasi kuat, tangguh dan berakhlaqul karimah, yang sesuai tuntunan Allah Dan RosulNya.

 

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close