Padi Kini Bermetamorfosis Jadi Padi Reborn dan Siap Meriahkan Kampoeng Fest 64

Padi Kini Bermetamorfosis Jadi Padi Reborn dan Siap Meriahkan Kampoeng Fest 64

Grup Band Pop-Rock Alternatif asal Surabaya Padi, kini tampil dengan nama Padi Reborn. Setelah vakum selama 7 tahun, band tersebut memutuskan untuk kembali dengan nama baru dan dijadwalkan akan tampil di festival Kampoeng 64, pada 21 April di Museum Purna Bhakti - TMII.

Padi Kini Bermetamorfosis Jadi Padi Reborn dan Siap Meriahkan Kampoeng Fest 64


Telegraf, Jakarta – Tahun 2017 banyak musisi dan band yang come back. Salah satu dari mereka yang paling ditunggu kehadirannya di Indonesia adalah Padi. Bagaimana tidak, dikenal sebagai band dengan musikalitas tingi dan lirik yang puitis namun masih bisa dimengerti, ditambah sifat dan sikap para personilnya yang sesuai dengan filosofi nama bandnya “Semakin Berisi, Semakin Merunduk” membuat Padi adalah salah satu artis yang tidak hanya dinanti oleh penikmat musik dan fans tapi juga dinanti oleh para musisi dan band lainnya.

Grup Band Pop-Rock Alternatif asal Surabaya Padi, kini tampil dengan nama Padi Reborn. Setelah vakum selama 7 tahun, band tersebut memutuskan untuk kembali dengan nama baru dan dijadwalkan akan tampil di festival Kampoeng 64, pada 21 April di Museum Purna Bhakti – TMII.

Padi – Harmony (Video Clip, YouTube/PadiVEVO)

Padi Reborn sendiri masih tetap pada formasi yang sama, yaitu, Piyu (Gitar), Fadly (Vokal utama), Ari (Gitar), Rindra (Bass) dan Yoyo (Drum). Tiket untuk festival kampoeng 64 dapat dibeli secara online dengan harga mulai Rp. 75 ribu.

Sedangkan, konsernya sendiri akan digelar di Museum Purna Bhakti – TMII, pada 21 April, mulai pukul 14.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi di www.kampoeng64.com.


Photo Credit : Grup Band Pop-Rock Alternatif asal Surabaya Padi, kini tampil dengan nama Padi Reborn. Setelah vakum selama hampir 7 tahun. Instagram/padiband

KBI Telegraf

close