Nightmare Side Kembali ke Layar Lebar Dengan Cerita Perselisihan Dalam Persahabatan

Tidak hanya mengangkat sisi horror dan urban legend Bandung yang memang menjadi ciri khas Nightmare Side. Tetapi perselisihan dalam persahabatan yang mengakibatkan salah satu dari mereka meninggal secara tragis"

Nightmare Side Kembali ke Layar Lebar Dengan Cerita Perselisihan Dalam Persahabatan

Telegraf, Jakarta – Nightmare Side salah satu acara radio (ardan) yang sempat booming pada jamannya, yaitu mengangkat kejadian kejadian mistis dan misteri di daerah Bandung dan sekitar Jawa Barat.

Nightmare Side yang sudah di angkat ke layar lebar dan hanya 4 hari dengan terpaksa dihentikan penayangannya karena sebuah keyakinan yang membuat produser dan tim film Nightmare Side yang pertama.

“Tidak hanya mengangkat sisi horror dan urban legend Bandung yang memang menjadi ciri khas Nightmare Side. Tetapi perselisihan dalam persahabatan yang mengakibatkan salah satu dari mereka meninggal secara tragis,” tutur Joel Fadly (Membabi Buta, My Stupid Boyfriend) yang menyutradarai film NightMare Side di Jakarta, Rabu (20/11).

Ia menjelaskan walaupun dibanyak titik masih banyak kekurangan. Ia berharap filmnya bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. “film ini diperuntukan untuk remaja, agar tidak terjadi bullying,” tuturnya.

Joel mejelaskan Nightmare Side meghadirkan Fay Nabila, Gege Elisa, Elina Joerg, dan juga Ajil Ditto. Selain itu, bintang-bintang yang juga sudah senior seperti Sidik, Bayu Oktara, dan Melissa Karim turut mendukung film ini.

Nightmare Side akan tayang pada anggal 28 November 2019 di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx, CGV, Platinum, dan NS StarDito.

Tak hanya filmnya yang horror pengalaman para pemain saat shootingpun terjadi, Fay Nabila misalkan saat melihat rekaman yang dilakukan oleh salah satu crew di lokasi kuburan, mendengar suara lonceng padahal saat pengambilan gambat tak ada.

Sementara itu Elina Joerg pada saat pengambilan gambar di toilet sekolah, dan kebetulan juga pengambilan gabarnya malam, ditabah sebelah toilet rumah kosong, komplit sudah, membuat suasana menjadi horror, ungkapnya.

Dari pengalaman pengalaman itu tidaklah membuat mereka kapok untuk bermain film film horror, Fay panggilan Fay Nabila misalkan pertama bermain fillm horror menjadi penasaran tetap tidak kapok. (Red)

Baca Juga :   Ustad Abdul Somad (UAS) Resmi Ceraikan Istrinya

Photo Credit : Para pemain film Nightmare Side usai melakukan konfrensi pers di Jakarta, Rabu (20/11). TELEGRAF

Tanggapi Artikel