Nagita Slavina Perkenalkan Scraf Lokal Ke Mancanegara

"Ceritanya kita akan jalan jalan lama ke Luar Negeri dan akan membawa sekitar 30 motif koleksi dengan menyesuaikan keberadaan tempat nanti kita singgahi"

Nagita Slavina Perkenalkan Scraf Lokal Ke Mancanegara

Telegraf, Jakarta – Nagita Slavina penyanyi sekaligus Istri Raffi Ahmad yang belum lama ini menyatakan untuk berhenti dikancah Infotaiment, membuat terobosan di dunia fasion yaitu berbisnis scraf yang juga bisa di gunakan untuk hijab. Produknya tersebut akan dibawanya ke beberapa benua.

“Ceritanya kita akan jalan jalan lama ke Luar Negeri dan akan membawa sekitar 30 motif koleksi dengan menyesuaikan keberadaan tempat yang nanti kita singgahi,” ungkapnya saat melounching produk terbarunya hasil kolaborasi dengan Diario.

Kenapa ia memilih scraf Nagita mengungkapkan karena dirinya memang senang mengunakan scraf, berhubung ia belum mengunakan jilbab scraf bisa digunakan sebagai syal.

“Akukan belum berhijab, dan aku kan suka pake scraf aku pengennya masyarakat Indonesia khususnya perempuan bisa pake, dari hijab pastinya, dan yang gak berhijabpun juga bisa pake,” tuturnya di sela sela launching produknya, Selasa (22/10).

Ia mengatakan kerjasama itu bukan hanya melihat dari kerjasama saja tetapi juga mencari patner yang tepat dan baik. Untuk produk Nagita menjelaskan bahanya bagus dengan mengunakan bahan voal ultrafine.

“Kalau kerjasama itu tidak hanya kerjasamanya aja yah tetapi memcari patner yang ok juga, trus bahannya juga bagus, jadi aku berusaha bikin sesuatu kolaborasi yang baik dari sisi patnernya dan barangnya juga aku suka,” jelas Nagita.

Diketahui jenis voal ultrafine adalah salah satu kain voal yang terbaik. Nyaman, dan menyerap keringat serta tidak mudah kusut sangat cocok untuk jilbab dan scraf serta sejenisnya. (Red)


Credit photo : Nagita Slavina di sela sela Louncing scraf di Jakarta, Selasa (22/10)/TELEGRAF




Komentar Anda