Muamalat Luncurkan Program Untuk Kalangan Menengah Atas

"Layanan premium ini merupakan bagian dari strategi untuk meningkatkan kinerja perseroan, khususnya dalam meningkatkan target penghimpunan dana ditahun 2017 sebesar 300 M, baik dalam bentuk tabungan, giro maupun deposit"

Muamalat Luncurkan Program Untuk Kalangan Menengah Atas


Telegraf, Jakarta – Indonesia merupakan salah satu emerging market yang terus tumbuh, yang bisa mencapai 4-5%, dengan pertumbuhan tersebut bank Muamalat melihat peluang menerbitkan Muamalat Prioritas yang dikhususkan untuk kalangan menengah keatas.

Layanan Prioritas  baru ini baru  tersedia untuk nasabah yang berada diwilayah DKI Jakarta, serta nasabah individu premium dan nasabah existing Bank Muamalat, serta calon  nasabah yang potensial yang telah menempatkan dananya dalam  jangka waktu lebih dari 3 bulan  dengan nominal lebih dari 500 juta baik ditabungan deposit atau investasi.

“Layanan premium ini merupakan bagian dari strategi untuk meningkatkan kinerja perseroan, khususnya dalam  meningkatkan target penghimpunan dana ditahun 2017 sebesar 300 M, baik dalam bentuk tabungan, giro maupun deposit”   ujar Endy Abdurrahman Direktur Utama Bank Muamalat saat launcing, di kantornya jl dr Satrio Kuningan Jakarta- Selatan Senin (30/1/17).

Direktur Konsumen dan Bisnis Ritel Bank Muamalat Indonesia Purnomo B Soetadi menambahkan dari 4000 nasabah yang existing di Bank Muamalat ada 750 nasabah layak  bergabung dengan muamalat prioritas, hal ini berdasarkan atas  dana yang mereka titipkan.  Adapun target untuk tahun 2017 Bank Muamalat menargetkan dari keseluruhan yang layak tersebut dapat bergabung di Muamalat Prioritas.

Purnomo menegaskan program Muamalat Prioritas ini baru bisa dilayani dengan sempurna di DKI saja, tetapi jangan khawatir untuk nasabah di luar DKI yang ingin bergabung dengan Muamalat Prioritas, nasabah bisa mendaftarkan diri di kantor cabang dan wilayaahnya masing masing, tetapi ada beberapa hal yang tidak bisa kami layani semaksimal di Jakarta seperti safe deposit box, dan  lounge.

Tetapi Purnomo menambahkan jika nasabah pemegang kartu Muamalat prioritas yang berada di luar Jakarta tidak perlu khawati mereka juga masih bisa menikmati fasilitas yang diberikan dari Muamalat prioritas pada saat nasabah visit ke Jakarta atau meeting bersama patner kerjannya mereka bisa dating dan mengunakan lounge Bank Muamalat.

Baca Juga :   Pandemi Covid-19 Tak Halangi Pertumbuhan Kredit dan Laba BTN Pada Kuartal II 2021

Tidak hanya di Indonesia, nasabah pemegang kartu Prioritas ini juga dapat bertransaksi secara leluasa dijaringan ATM MEPS di Malaysia dan jaringan ATM Visa di seluruh dunia. (Red)

Credit Foto : Telegraf/Atti Kurnia


 

Atti Kurnia

close