MotoGP Malaysia 2018, Miller Ingin Raih Hasil Lebih Baik

“Kami tidak mendapatkan hasil yang kami harapkan. Sejak awal, saya merasakan banyak getaran yang tidak memungkinkan untuk memiliki kecepatan kompetitif demi bersaing (dengan pembalap lain). Sejujurnya saya mengharapkan lebih dari balapan ini (MotoGP Malaysia),”

MotoGP Malaysia 2018, Miller Ingin Raih Hasil Lebih Baik

Telegraf, Jakarta – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, harus puas finis di posisi kedelapan pada MotoGP Malaysia, di Sirkuit Sepang, Minggu 5 November 2018. Padahal, Miller ingin meraih hasil yang lebih baik lagi saat tampil di depan para penggemar MotoGP di Malaysia.

Maklum saja, Miller memang memiliki posisi start yang cukup baik dengan berada di posisi keenam. Akan tetapi, kondisi motor Miller saat membalap nyatanya tidak sesuai harapan, sehingga pembalap asal Australia itu pun gagal meraih hasil yang lebih baik lagi.

Miller mengaku banyak merasakan getaran dari motornya sejak awal balapan dan itu berlangsung hingga menyentuh garis finis. Getaran yang dirasakan Miller itu disinyalir akibat penggunaan ban belakang bertipe medium.

Miller merupakan satu-satunya pembalap yang menggunakan ban belakang bertipe medium saat mengaspal di Sirkuit Sepang. Akibatnya, pembalap Pramac itu pun tampak kesulitan untuk menguasai motor, sehingga gagal menunjukkan kecepatan terbaiknya.

“Kami tidak mendapatkan hasil yang kami harapkan. Sejak awal, saya merasakan banyak getaran yang tidak memungkinkan untuk memiliki kecepatan kompetitif demi bersaing (dengan pembalap lain). Sejujurnya saya mengharapkan lebih dari balapan ini (MotoGP Malaysia),” ungkap Miller, seperti yang dilansir dari Paddock Talk, Jumat (09/11/18).

Setelah mendapatkan hasil kurang baik di balapan seri Malaysia itu, Miller punya kesempatan untuk balas dendam saat tampil pada MotoGP Valencia, di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu 18 November 2018. Pada balapan pamungkas MotoGP 2018 tersebut, Miller diprediksi akan tampil maksimal demi menutup musim ini dengan torehan terbaik. (Red)


Photo Credit : Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller. REUTERS

 

Share



Komentar Anda