Miyabi Unggah Foto Seksinya di Bali, Netizen: Stay In Indonesia Please

"Stay in Indonesia please @maria.ozawa because of you, pemuda Indonesia bersatu (tolong tinggal di Indonesia @maria.ozawa karena kamu, pemuda Indonesia bersatu),"

Miyabi Unggah Foto Seksinya di Bali, Netizen: Stay In Indonesia Please

Telegraf, Bali – Mantan aktris dewasa Maria Ozawa kini tengah berada di Bali. Tak lama setelah tiba di Pulau Dewata, aktris asal Jepang ini pun mengunggah foto di Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah tersebut, aktris yang terkenal membintangi film panas ini terlihat berada di tepi kolam renang.

Wanita yang juga disapa Miyabi ini nampak seksi dengan mengenakan setelan bikini berwarna hitam putih bermotif zig-zag.

Kemolekan tubuhnya pun begitu terlihat, terlebih bagian atas dada, perut, paha serta lengannya yang mulus tak tertutupi sehelai kain pun. Sebuah tato berukuran cukup besar pun terlihat di bagian belakang tubuh Miyabi.

Kebahagiaan nampaknya tak dapat ditutupi oleh wajah wanita 32 tahun tersebut. Senyum cerah pun nampak terpancar dari bibir Miyabi.

Melengkapi unggahannya, pemain film bergenre dewasa itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia memberikan ucapan selamat pagi pada pengikutnya di Instagram dalam Bahasa Tagalog.

“Mangandang umaga from Bali (Selamat pagi dari Bali),” ujar Miyabi seperti dikutip dari Instagramnya.

Tak butuh waktu lama, unggahan wanita berdarah Jepang, Kanada dan Perancis itu pun mampu menyita perhatian warganet. Foto dirinya yang diambil di tepi kolam renang itu kini telah disukai lebih dari 31 ribu pengikutnya.

Bukan hanya itu, warganet pun seakan ingin meninggalkan jejak di unggahan tersebut dengan cara mengisi kolom komentar. Tak sedikit warganet asal Indonesia berkomentar di unggahan itu. Bahkan, ada yang meminta agar Miyabi tinggal di Indonesia.

“Stay in Indonesia please @maria.ozawa because of you, pemuda Indonesia bersatu (tolong tinggal di Indonesia @maria.ozawa karena kamu, pemuda Indonesia bersatu),” ujar salah seorang warganet.

“Maria, tolong datang ke Jakarta, aku cuma pengin ketemu kamu dan kamu benar-benar berada di Bali? Kalau kamu ke Jakarta, tolong posting fotomu dan aku akan datang menemui,” ucap akun lainnya. (Red)


Photo Credit : Maria Ozawa atau Miyabi. Paul Hegre

Share



Komentar Anda