Mitsubishi Xpander Akan Mulai di Distribusikan ke Dealer Pada Pekan Ini

Mitsubishi Xpander Akan Mulai di Distribusikan ke Dealer Pada Pekan Ini

"Selama ini hanya bisa diuji coba di event-event tertentu. Tetapi mulai minggu ini akan dikirim seluruh varian Mitsubishi Xpander ke dealer-dealer Mitsubishi di Indonesia, sehingga bisa diuji coba langsung di dealer terdekat,"

Mitsubishi Xpander Akan Mulai di Distribusikan ke Dealer Pada Pekan Ini


Telegraf, Surabaya – Kehadiran Mitsubishi Xpander sebagai kendaraan serbaguna kecil (small MPV) dengan tujuh penumpang disambut baik oleh masyarakat, terbukti dengan pemesanan yang sudah tembus lebih dari 15.000 unit sejak sebulan diluncurkan.

Untuk menjawab antusiasme tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengirimkan unit-unit Xpander ke seluruh dealernya di Indonesia mulai pekan ini.

Sehingga masyarakat yang masih penasaran bisa menjajal langsung mobil penumpang andalan Mitsubishi tersebut.

“Selama ini hanya bisa diuji coba di event-event tertentu. Tetapi mulai minggu ini akan dikirim seluruh varian Mitsubishi Xpander ke dealer-dealer Mitsubishi di Indonesia, sehingga bisa diuji coba langsung di dealer terdekat,” kata Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Irwan Kuncoro, di sela ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017 di Grand City Convex, Surabaya.

Irwan mengatakan, dengan adanya uji coba di dealer tersebut bisa semakin meyakinkan masyarakat untuk membeli Mitsubishi Xpander meskipun penerimaan produknya masih harus menunggu.

“Nanti bisa coba, seharusnya masyarakat makin yakin lagi karena bisa merasakan ketangguhan, fungsi, dan kenyamanan Mitsubishi Xpander,” jelas Irwan yang juga optimistis bahwa pemesanan Xpander akan semakin bertambah setelah adanya uji coba di dealer.

“Kami pikir setelah konsumen coba, akan tetap sabar menunggu mobilnya. Tetap pada pilihan untuk menunggu,” tambah Irwan.

Amiruddin, selaku Kepala Departemen Pemasaran dan Penjualan Region 2 PT MMKSI menambahkan bahwa distribusi mobil ke dealer-dealer juga untuk disalurkan ke konsumen yang sudah melakukan pemesanan sebelumnya.

“Selain mobil untuk dipajang (show car), juga mobil yang akan mulai disalurkan ke konsumen,” papar Amiruddin.

Pengiriman unit kendaraan kepada konsumen menjadi fokus PT MMKSI selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia yang rencananya akan dipenuhi mulai bulan Oktober 2017.

“Sampainya barang tergantung pengiriman kemana, kami ada indent system tapi pengirimannya tidak hanya berdasarkan urutan pemesanan, namun juga ketersediaan varian dan warna yang dipesan,” terang Amiruddin. (Red)

Photo Credit : Carcoops


KBI Telegraf

close