Mitsubishi Bakal Luncurkan Xpander Facelift Pada 8 November

Mitsubishi Bakal Luncurkan Xpander Facelift Pada 8 November

Mitsubishi Bakal Luncurkan Xpander Facelift Pada 8 November

Telegraf – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis teaser low MPV terbaru. Kendaraan ini akan hadir dalam waktu dekat, atau tepatnya pada 8 November 2021 mendatang.

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia yang telah melalui berbagai petualangan dalam hidup, kami akan segera memperkenalkan produk terbaru kami yang dilengkapi dengan fitur-fitur mewah sebagai partner terpercaya untuk Ride the Life Adventure,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam rilisnya, Selasa (02/11/2021).

Melalui kanal resminya, teaser ini memperlihatkan bentuk headlamp yang berubah dari model terdahulu. Lampu utama tetap berada di bagian bumper bawah, namun kini lebih meruncing yang menghadirkan kesan futuristik.

Sedangkan desain lampu depannya sudah diperbarui dengan kehadiran DRL LED di bagian atas yang membuat kombinasi kedua desain ini makin menarik. Sayangnya, tidak banyak informasi yang tersedia dari produsen mobil asal Jepang itu.

Namun Mitsubishi mengungkapkan produk teranyar ini tampil lebih berani dengan kombinasi kecanggihan, inovasi desain, kenyamanan, interior yang luas, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Dari gambar teaser, model ini mengarah kepada Xpander facelift.

Produk Mitsubishi ini masih menawarkan kemewahan berbalut kenyamanan dan fungsionalitas. Diharapkan kehadiran produk anyar ini semakin membawa pengguna ke pengalaman berkendara terbaik di kelasnya.

Seremoni peluncuran juga akan ditayangkan di situs resmi dan kanal YouTube Mitsubishi Motors Indonesia secara eksklusif pada 8 November 2021 nanti.

 

Indra Christianto

close