Mercedes-Benz Buka Dua Dealer Baru

“Kehadiran dua showroom baru ini agar lebih mendekatkan diri dan memberikan layanan yang lebih baik kepada para konsumen maupun calon konsumen. Pembukaan gerai baru ini juga menggarisbawahi komitmen kami bersama PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia sebagai agen tunggal penjualan kendaraan Mercedes-Benz di Indonesia untuk terus bekerjasama dan meningkatkan kualitias layanan,”

Mercedes-Benz Buka Dua Dealer Baru

Telegraf, Jakarta – Melalui PT Panji Rama Otomotif (Pro Motor), pemegang lisesni satu satunya Mercedes Benz di Indonesia membuka dua gerai di Jakarta dan di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten.

Jongkie Sugiarto, Presiden Direktur Pro Motor mengatakan, kehadiran 2 gerai tersebut menunjukan komitmen kedua perusahaan tersebut dalam melayani para konsumen dan pelanggannnya.

“Kehadiran dua showroom baru ini agar lebih mendekatkan diri dan memberikan layanan yang lebih baik kepada para konsumen maupun calon konsumen. Pembukaan gerai baru ini juga menggarisbawahi komitmen kami bersama PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia sebagai agen tunggal penjualan kendaraan Mercedes-Benz di Indonesia untuk terus bekerjasama dan meningkatkan kualitias layanan,” Ungkapnya dalam peresmian di Jakarta.

Di Gandaria sendiri gerai 3 lantai ini dilengkapi dengan Mercedes-Benz Presentation System II (MPS II) dan Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) versi baru. Sementara untuk layanan purna jual, dilengkapi dengan workshop bersertifikasi Mercedes-Benz dengan luas bangunan 6.666 m2 dan luas bangunan 3.278 m2.

Untuk lantai dasar terdaat gudang untuk penyimpanan suku cadang yang memuat 4000 jenis suku cadang yang ada serta tempat pengerjaan mobil mobil yang akan di service, dengan standar dari German. Untuk para mekanik dilatih oleh para ekspert german untuk melayani pelanggannya di Indonesia.

Dan untuk lantai 3 dipajang banyak lukisan  (menjadi Galeri Lukisan) yang bisa dipindahkan ke rumah para konsumen dengan penawaran yang menarik pula. Selain untuk ruang tunggu lantai dua ada ruangan denga berjajar mobil mobil Mersedes Benz second, dan bergaransi.

Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia
mengatakan, semenjak berdiri 24 tahun lalu Pro Motor sangat berkontribusi sehingga untuk penambahan gerai kami mensuportnya.

“Sejak berdiri pada tahun 1994, Pro Motor berkontribusi signifikan  terhadap perkembangan Mercedes-Benz di Indonesia. Kami percaya dengan dibukanya showroom baru ini, Pro Motor mampu mengoptimalkan pelayanannya kepada para pelanggan, juga dapat melebihi ekspektasi mereka terhadap Mercedes-Benz, khususnya di area Jakarta Selatan,“ ungkapnya usai pemoongan tumpeng.

Sementara untuk gerai yang berada di BSD akan melayani konsumen kendaraan niaga Mercedes-Benz, showroom Pro Motor BSD yang dilengkapi dengan workshop, hadir untuk mendukung sektor industri dan konstruksi yang tengah berkembang di Jakarta dan area sekitarnya. Didesain dengan konsep dan inovasi terbaru berstandar dealer Mercedes-Benz seperti layanan drive-through serta fasilitas penginapan bagi pengemudi, menjadikan
fasilitas ini lebih efisien.

Berlokasi di tempat strategis, yakni Bumi Serpong Damai, Pro Motor BSD menjadi dealer kendaraan niaga Mercedes-Benz pertama di Indonesia yang mengusung konsep Corporate Design, diharapkan dapat menjangkau konsumen potensial untuk heavy duty truck dan bus. Ini karena lokasi showroom sangat dekat dengan 2 nd Jakarta Outer Ring Road yang tengah dalam proses pengerjaan, serta dua jalan tol baru yang tengah dalam proses perencanaan. (Red)


Photo Credit : Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia didampingi Jongkie Sugiarto, Presiden Direktur Pro Motor menandatangani prasarti sebagai tanda di bukannya gerai Mercedes Benz baru/Telegraf.

Share



Komentar Anda