Melalui SWI Fariz RM Managemen dan T-Bunc Collaboration Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Paseban

Melalui SWI Fariz RM Managemen dan T-Bunc Collaboration Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Paseban

Masa pandemi covid -19 belumlah usai, masyarakat di Kecamatan Paseban, Rt 09/07, Jakarta Pusat mengalami kebakaran yang menghanguskan 34 rumah yang di huni 64 kepala keluarga (KK).

Fariz RM Management yang selama masa pandemi Covid -19 menyalurkan berbagai bantuan kepada masyarakat yang paling membutuhkan, mendengar masyarakat Paseban kebakaran Fariz RM Managemen dan T–Bunc Collaboration mengandeng Serikat Wartawan Indonesia (SWI) menyerahkan bantuan dalam rangka meringankan beban masyarakat yang menjadi korban kebakaran di Paseban.

“Fariz RM Managemen berkolaborasi dengan T-Bunc collaboration kesekian kalinya Kami hadir untuk membantu masyarakat yang berkebutuhan dan juga ya masyarakat yang sedang tertimpa musibah di saat pandemi dan hari ini kami berkonsentrasi untuk berbagi Amal korban kebakaran di Paseban,” ungkap Fariz RM yang di dampingi Permata Warokka, Caca Gracia, DJ Titis, Lydia Nizma dan Ronny Lazuardi di Bintaro Tangerang Selatan, sebelum bantuan disalurkan, Jumat (24/07/20)

Melalui SWI Fariz RM Managemen dan T-Bunc Collaboration Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Paseban

Fariz RM juga mengungkapkan Fariz Rm Managemen sudah berkomitmen dari awal selama pandemi akan terus hadir membantu masyarakat sesuai kemampuan kami. “Jangan dilihat dari nilainya bantuan yang diberikan. Namun hal tersebut merupakan bentuk kepeduliannya terhadap korban bencana, dan berharap bantuan berguna untuk para korban,” tuturnya.

Sementara itu Ketua RT 09/07 Kasmono yang sekaligus menjadi korban kebakaran mengatakan berterimakasih kepada Fariz RM Managemen dan T-Bonc serta teman media khususnya SWI yang menyempatkan hadir melihat keadaan rumah kami yang hangus terbakar.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan rekan semua yang sudah datang kesini dan terimakasih kepada Fariz RM yang sudah memberikan bantuan kepada kami dan memperhatikan kami, Dengan datang dan tau kondisi nya disini bukan katanya,” kata Kasmono.

Baca Juga :   Hasil Berlibur, Rita Ora Pajang Foto Berjemur Tanpa Busana

Melalui SWI Fariz RM Managemen dan T-Bunc Collaboration Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Paseban

Untuk bantuan makanan dan pakaian sudah sangat cukup bahkan untuk beras diperkirakan bisa sampai dua bulan mendatang, tetapi kami juga membutuhkan material untuk bisa mendirikan kembali bangunan rumah yang sudah hancur. “Barangkali ada yang lebih rejekinya memberikan satu sak semen satu lembar asbes atau apa saja yang bentuknya material saya akan antusias menerimanya,” pesan Kasmono.

Menyinggung Pemerintah Privinsi (Pemprov) DKI Kasmono mengatakan masih belum ada jawaban dan turun kelapangan. “Kemarin saya rapat bersama perangkat dan baru akan membuat proposal untuk dikirim ke Basnas, maupun Pemprov,” kata Kasmono.

Ia berharap masyarakat yang menjadi korban kebakaran mendapatkan perhatian dari pemrov, “kami mohon minimal datanglah melihat situasi disini,” tutupnya. (AK)


Photo Credit: Fariz RM menyerahkan simbolis bantuan kepada perwakilan SWI, yang selanjutnya SWI menyerahlan bantuan tersebut ke masyarakat yang menjadi korban kebakaran di Paseban. TELEGRAF