Langgar Prokes Covid-19, Jennie Blackpink Dikecam Netizen

Langgar Prokes Covid-19, Jennie Blackpink Dikecam Netizen

Langgar Prokes Covid-19, Jennie Blackpink Dikecam Netizen

Telegraf – Salah satu member Blacpink, Jennie, baru-baru ini membuat netizen berkomentar sinis.

Pasalnya Jennie dianggap melanggar protokol kesehatan Covid-19 di negaranya oleh para netizen di Korea Selatan (Korsel). Menanggapi rumor tersebut, agensi yang memayungi BLACKPINK, YG Entertainment, langsung menanggapi kekhawatiran dan komentar warganet tentang unggahan foto di Instagram milik Jennie tersebut.

Pada Sabtu (17/4/2021), YG Entertainment membahas kontroversi dengan mengklarifikasi jika Jennie berada di arboretum untuk bekerja dan bukan untuk pertemuan sosial.

Perwakilan agensi secara resmi menyatakan, “Jennie pergi ke arboretum untuk memfilmkan konten video”.

Sebelumnya pada 14 April lalu, Jennie melalui Instagram berbagi beberapa foto dirinya di sebuah arboretum di kota Paju, bersama dengan tulisan ‘Tamasya’.

Salah satu foto menggambarkan tangan tujuh orang yang berbeda memegang es krim, yang menyebabkan beberapa orang berspekulasi jika dia mungkin telah melanggar larangan Korea Selatan saat ini pada pertemuan pribadi lima orang atau lebih.

Setelah unggahan tersebut menuai kritik dari warganet secara daring, Jennie kemudian menghapus foto tersebut pada Sabtu (17/04/2021) ini.


Photo Credit: Salah satu member dari Blackpink, Jennie. Vogue/Hera

 

Ishwari Kyandra

close