Kunjungi Ani Yudhoyono, Demokrat: Terima Kasih Jokowi

“Kami menerima dengan senang hati. Terima kasih untuk kesempatan Presiden Jokowi dan Ibu Negara yang membesuk Ibu Ani. Terima kasih dukungan serta doanya. Semoga Ibu Ani bisa segera sembuh,”

Kunjungi Ani Yudhoyono, Demokrat: Terima Kasih Jokowi

Telegraf, Jakarta – Partai Demokrat (PD) menyambut baik kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang menjenguk Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di Singapura. Partai Demokrat juga berterima kasih atas doa Jokowi dan Iriana.

“Kami menerima dengan senang hati. Terima kasih untuk kesempatan Presiden Jokowi dan Ibu Negara yang membesuk Ibu Ani. Terima kasih dukungan serta doanya. Semoga Ibu Ani bisa segera sembuh,” kata Sekretaris Jenderal PD Hinca IP Pandjaitan, Jumat (22/02/19).

Seperti diberitakan, Jokowi dan rombongan menjenguk Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di National University Hospital (NUH) Singapura, Kamis (21/02/19). Jokowi dan Iriana tiba pukul 16.40 waktu setempat.

Jokowi dan Iriana disambut oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta Hatta Rajasa. Setelah itu, Jokowi yang juga didampingi oleh Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menuju ruang perawatan.

Hadir juga putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep. “Terima kasih atas kedatangannya Bapak Presiden,” kata SBY kepada Jokowi. Jokowi dan Ibu Iriana kemudian melihat kondisi Ani. “Kami dan seluruh masyarakat Indonesia mendoakan untuk kesembuhan Ibu,” ucap Jokowi.

Jokowi dan SBY sempat berbincang di sebelah ruang perawatan. Perbincangan itu diikuti Iriana, Moeldoko, Hatta, AHY, dan Annisa Pohan.

Sebelum menuju Singapura, Jokowi menjelaskan, dirinya memang sengaja meluangkan waktu untuk menjenguk Ani.  Jokowi juga mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan Ani yang diketahui menderita penyakit kanker darah. (Red)

Photo Credit : Presiden Jokowi didampingi Iriana berbincang dengan SBY di ruang perawatan tempat Ani Yudhoyono dirawat di NUH, Singapura, Kamis (21/02). FILE/DOK/SETPRES

Tanggapi Artikel