Konser Reuni ‘Not In This Lifetime Tour’ GNR Pecahkan Suasana Jakarta

"Suara gitar pun langsung dikumandangkan oleh Slash dengan berjalan ke depan monitor sound di depan stage, Welcome To The Jungle dari album ‘Appetite For Destruction’ juga menghipnotis para penonton di SUGBK."

Konser Reuni ‘Not In This Lifetime Tour’ GNR Pecahkan Suasana Jakarta

Telegraf, Jakarta – Band hard rock gaek legendaris asal Amerika Serikat, Guns N Roses menggelar tur dunianya dengan tajuk ‘Not In This Lifetime Tour in Jakarta 2018’. Konser yang sekaligus dijadikan sebuah reuni antrara Axl Rose dan Slash, Duff Mc Kagan, mengguncang Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta yang merupakan kota pembuka dari konser GNR di Asia.

Guns N Roses membuka penampilannya dengan membawakan track lawas It’s So Easy, lebih lanjut, dari screen raksasa diatas stage, tampak gambar sebuah tank yang bertuliskan Guns N Roses. Suara gitar pun langsung dikumandangkan oleh Slash dengan berjalan ke depan monitor sound di depan stage, Welcome To The Jungle dari album ‘Appetite For Destruction’ juga menghipnotis para penonton di SUGBK.

Tidak ada basa basi dari Axl Rose yang langsung saja menggeber track kedua mereka Mr. Brownstone hingga Chinese Democracy. Tak menurunkan tempo, penonton masih diajak untuk berfogo ria bersama.

Guns N Roses membuktikan bahwa lagu-lagu mereka masih menjadi setia para penggemarnya di Indonesia. Yah, hal itu terbukti ketika Axl Rose membawakan track andalan yang melegenda, yaitu Sweet Child O’Mine.

Dari intro gitar Gibson Less Paul milik Slash, menjadi jembatan awal lagu ini dinyanyikan. Dimana Slash memperdengarkan melodi dari Sweet Child O’Mine yang sudah tidak asing ditelinga.

Gun N' Roses Hentak Jakarta

Sontak penonton langsung berteriak riuh hingga pada akhirnya ribuan penonton mengikuti lirik demi lirik lagu tersebut. Hal ini lantas membuat penonton seakan berkaroake berjamaah. Tak ketinggalan pula, disela-sela lagu, melodi-melodi dari gitar Slash masih menjadi rautan gitar yang ditunggu-tunggu.

Sayangnya dari Axl Rose yang menyanyikan lagu ini kurang menggigit lantaran sound dari suara Axl kurang terdengar jelas. Praktis ini berbanding terbalik dengan suara sound milik gitar Slash yang terdengar tidak berbeda dari rekaman lagu Sweet Child O’Mine.

Sebagaimana diketahui, Guns N Roses menggelar tur dunia dengan tajuk ‘Not In This Lifetime Tour in Jakarta 2018’. Konser ini menjadi sebuah reuni antrara Axl Rose dan Slash.

Sesuai jadwal, mereka dijadwalkan akan menutup konsernya di Asia pada 21 November 2018 di Hong Kong. (Red)


Photo Credit : Band hard rock gaek legendaris asal Amerika Serikat, Guns N Roses menggelar tur dunianya dengan tajuk ‘Not In This Lifetime Tour in Jakarta 2018. SP/Joanito De Saojoao

 

Share



Komentar Anda