Kongkow Budaya, Kang Pipik Ajak Rakyat Nonton Wayang Golek

"Seumur-umur Cilebar belum pernah punya dewan, dan hari ini alhamdulillah saya terpilih sebagai dewan. Alhamdulillah lagi orang Cilebar bisa menjadi Ketua DPC PDIP Karawang. Insya Allah saya akan membangun Cilebar,"

Kongkow Budaya, Kang Pipik Ajak Rakyat Nonton Wayang Golek

Telegraf, Karawang – Ketua DPC PDIP Karawang, Taufik Ismail ,S.Sos ajak masyarakat nonton hiburan tradisional Wayang Golek dalam rangka syukuran terpilihnya menjadi Anggota DPRD Kabupaten Karawang 2019-2024 di Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, dengan dalang Haji Roya dan dihadiri oleh dalang legendaris Abah Cecep Supriyadi.

“Acara ini memang nazar saya, jika terpilih menjadi dewan maka akan menghibur masyarakat dengan hiburan Nusantara Wayang Golek,” katanya.

Masih dikatakannya, acara kali ini juga sekaligus tasyakuran mendoakan mendiang Bapak kandungnya (Almarhum Abdul Kodir, Mantan Kepala Desa Pusakajaya Selatan) yang sudah meninggal dunia 15 tahun silam.

“Sekalian syukuran almarhum Bapak kandung saya, kami sekeluarga memohon doa agar orang tua kami senantiasa dilapangkan kuburnya, Amin,” pintanya.

Kang Pipik merupakan anggota DPRD Karawang pertama yang berasal dari Kecamatan Cilebar. Maka dari itu, ia berjanji akan sungguh-sungguh membangun kampung kelahirannya.

“Seumur-umur Cilebar belum pernah punya dewan, dan hari ini alhamdulillah saya terpilih sebagai dewan. Alhamdulillah lagi orang Cilebar bisa menjadi Ketua DPC PDIP Karawang. Insya Allah saya akan membangun Cilebar,” tegasnya.

Kepada tokoh masyarakat sampai pemerintahan Kecamatan Cilebar, Kang Pipik pun meminta doa agar menjadi wakil rakyat yang amanah.

“Doakan saya semoga saya bisa menjadi anggota Dewan asli Cilebar yang amanah,” tandasnya. (ris/red)




Komentar Anda