Kim Kardashian Dirundung Kecewa, Pasalnya Kanye West Ingin Ceraikan Dirinya

Kim Kardashian Dirundung Kecewa, Pasalnya Kanye West Ingin Ceraikan Dirinya

"Aku paham bahwa Kanye adalah subjek kritikan karena dia publik figur dan terkadang ulahnya menimbulkan opini dan emosi kuat,"

Kim Kardashian Dirundung Kecewa, Pasalnya Kanye West Ingin Ceraikan Dirinya


Rapper Kanye West blak-blakan mengutarakan lika-liku rumah tangganya. Ia mengaku pernah berusaha meminta cerai dari istrinya, Kim Kardashian.

Dilansir dari akun Twitter Kanye, Jumat (24/07/20). Namun rangkaian tweetnya langsung dihapus beberapa menit kemudian.

“Saya telah berusaha meminta cerai sejak Kim bertemu Meek di Warldolf untuk reformasi penjara,” tulis Kanye.

Pada Senin, Kanye juga meluncurkan beberapa rangkaian tweet, yang dihapus beberapa saat kemudian, dimana dia mengklaim istrinya, sang bintang realiti tv berusaha mengurungnya karena alasan medis. Ia juga membandingkan dirinya dengan Nelson Mandela.

Kontroversi ini muncul sehari setelah Kanye melakukan kampanye pertamanya di Charleston, South Carolina. Ia berniat untuk maju sebagai calon presiden Amerika Serikat.

Pada even tersebut, Kanye bahkan berlinang air mata menceritakan keputusannya dengan Kim agar tidak mengaborsi putri pertama mereka, North West, saat awal kehamilan.

Belum diketahui pasti, apakah kampanye yang dilakukan Kanye serius atau hanya aksi publik untuk menaikkan penjualan album barunya “Donda”.

Sementara itu, Kim Kardashian melalui Instagramnya mengaku hancur dengan celotehan Kanye. Ia mengatakan sedang mengusahakan yang terbaik untuk mengatasi bipolar disorder Kanye demi keamanan keempat anak mereka.

“Kalian tahu Kanye menderita bipolar disorder. Siapapun yang memiliki keluarga atau kenalan yang mengalaminya pasti tahu betapa menyakitkan untuk menerima hal ini,” tulis Kim di akun Instagramnya.

“Aku paham bahwa Kanye adalah subjek kritikan karena dia publik figur dan terkadang ulahnya menimbulkan opini dan emosi kuat,”

“Mereka yang kenal dekat dengannya tahu bagaimana hatinya dan mengerti bagaimana kata-katanya terkadang tidak selaras dengan niatnya. Terimakasih untuk perhatian dan pengertian kalian terhadap kesehatan Kanye,” tutup Kim Kardashian.


Photo Credit: Kim Kadarshian. GETTY IMAGES

A. Chandra S.

close