Kerja keras Untuk Mengejar Mimpi Yang Dibumbui Kisah Cinta Yang Romantis

"Banyak banget kesannya malik ini kan berasal dari keluarga yang kurang mampu ,dia harus berusaha nabung untuk kuliah sampai dia jadi kuli panggul di pasar sebelum berangkat kuliah jadi perjuangannya malik di sini bener bener perjuangan hidup dan mungkin ini bisa menjadi inspirasi bagi anak anak muda yang ada di posisi malik"

Kerja keras Untuk Mengejar Mimpi Yang Dibumbui Kisah Cinta Yang Romantis

Telegraf – Kisah cinta masa muda yang begitu hangat dan penuh warna, yang di bintangi oleh Endy Arfian sebagai Malik dan Salshabilla Adriani sebagai Elsa denga latar belakang yang sangat berbeda, dan banyak sekali pesan yang di berikan dalam film dengan judul Malik & Elsa besutan Eddy Prasetya.

“Banyak banget kesannya malik ini kan berasal dari keluarga yang kurang mampu ,dia harus berusaha nabung untuk kuliah sampai dia jadi kuli panggul di pasar sebelum berangkat kuliah jadi perjuangannya malik di sini bener bener perjuangan hidup dan mungkin ini bisa menjadi inspirasi bagi anak anak muda yang ada di posisi malik,” ungkap Endy Arfian dalam kegiatan media gathering secara virtual, Kamis (8/10).

Endy mengungkapkan karakter Malik di film ini adalah memiliki semangat yang luar biasa dalam menjalani hidupnya “semangat malik untuk film ini luar biasa banget,” dan ini juga menjadi pengalaman pribadi untuk mensukuri hidup.

Sementara itu Salshabilla Adriani mengatakan Malik di sini bisa merubah hidup Elsa yang hidup serba ada, bisa mengeluarkan sisi lain dari Elsa. “Elsa bertolak belakang banget dengan kehidupannya malik, disini malik pekerja keras, kalau Elsa orang yang cukup berada dan mau ngapa ngapain juga bisa semua dan kebanyakan main, bisa dikatakan gak punya Arah Hidup,” tutur Salshabilla.

Film yang diadaptasi dari novel laris karya Boy Chandra. Kisah Malik dan Elsa diawali dengan sebuah permainan, di mana Elsa kalah dan dihukum harus mentraktir Malik selama 7 hari berturut-turut, membuat keduanya seperti menemukan dunia mereka bersama.

Selain menyuguhkan romatisme sebuah kisah cinta sepasang kekasih di film Malik & Elsa mengangkat pariwisata di Padang, karena lokasi pengambilan gambar berada di padang Sumatra Barat. bukan saja pemain yang sudah malang melintang di dunia film Eddy Prasetya juga melibatkan pemain lokal bertalenta dalam besutannya. (AK)


Credit Photo : Salah Satu Adegan di Film Malik & Elsa yang akan tayang di tanggal 9 Oktober 2020/Dok/Ist


 

Atti K.