Kendall Jenner Jadi Target Pembunuhan

"Dan bagaimana kalian pikir jika orang-orang tahu di mana rumahku? Karena kau menerbitkan tak hanya foto tapi juga lokasi (rumah) ku. Ini lebih dari sekadar tak aman, ini bukanlah satu dari sepersekian privasi yang kami inginkan?"

Kendall Jenner Jadi Target Pembunuhan

Telegraf – Upaya pembunuhan sempat mengancam Kendall Jenner. Kakak Kylie Jenner itu diancam akan dibunuh oleh pria yang sengaja datang ke Amerika Serikat (AS), tempat tinggal Kendall.

Atas aksi itu, Kendall mengajukan upaya penahanan kepada Malik Bowker, pria 24 tahun yang berusaha melakukan pembunuhan pada dirinya.

Dilansir dari TMZ, Malik berencana menembak Kendall setelah membeli senjata api ilegal dan menghabisi dirinya sendiri. Namun rencana itu berhasil digagalkan dan Malik pun tengah dalam masa percobaan di mana dirinya tak boleh berada di dekat Kendall hingga jarak 91 meter.

Pada dokumen dari kepolisian itu juga disebutkan jika saat ini Malik tengah dalam perawatan bersama psikiater di sebuah rumah sakit di Los Angeles. Mereka pun menasehati Kendall jika Malik mungkin akan segera bebas dalam waktu dekat.

Usai kejadian tersebut Kendall kini merasa panik dan stres. Ia sangat ketakutan jika Malik akan menyakiti dirinya setelah bebas dari rumah sakit tersebut. Model berusia 25 tahun itu pun mengaku jika dirinya tak kenal dengan Malik dan heran mengapa ia menargetkan dirinya.

Pada 2018, Kendall juga sempat menjadi target seorang penguntit, bahkan kala itu pria bernama John Ford tersebut telah berhasil masuk ke dalam rumahnya sebanyak tiga kali.

Usai kejadian tersebut, Kendall menyalahkan TMZ karena telah mengungkapkan lokasi kediaman mewahnya seharga Rp129 miliar.

Baca Juga :   Pesona Agnez Mo Dalam Gemerlap Versace

“Dan bagaimana kalian pikir jika orang-orang tahu di mana rumahku? Karena kau menerbitkan tak hanya foto tapi juga lokasi (rumah) ku. Ini lebih dari sekadar tak aman, ini bukanlah satu dari sepersekian privasi yang kami inginkan?” tulisnya.


Photo Credit: Kendall Jenner. GETTY IMAGES/The Sun

Indra Christianto

close