Keira Knightley Larang Anaknya Nonton Film Disney

"Saya menyukai film anak-anak, tetapi jangan yang mengajarkan anak untuk bergantung pada orang lain. Untuk jalan cerita film, saya tidak suka. Namun untuk lagu-lagu dalam film Disney, saya masih memperbolehkan anak untuk mendengarnya,”

Keira Knightley Larang Anaknya Nonton Film Disney

Telegraf, Los Angeles – Keira Knightley (33) melarang anak perempuannya yang berusia 3 tahun menonton film kartun Disney. Larangan keras tersebut ia sampaikan di akun Instagram milik Ellen DeGeneres Show, Selasa (16/10/18).

Knightley dengan lantang mengatakan film Disney mengajarkan anak perempuan untuk bergantung pada lelaki. Semisal di film Cinderella, diceritakan untuk menyelamatkan hidup sang putri harus ada pangeran tampan kaya raya sebagai penyelamat.

Bahkan dalam wawancara dengan Ellen, pada episode Selasa (16/10/18), di The Ellen DeGeneres Show, Knightley mengatakan orangtua harus cermat memilih tontonan untuk anak-anaknya.

“Saya menyukai film anak-anak, tetapi jangan yang mengajarkan anak untuk bergantung pada orang lain. Untuk jalan cerita film, saya tidak suka. Namun untuk lagu-lagu dalam film Disney, saya masih memperbolehkan anak untuk mendengarnya,” kata Knightley.

Dikutip dari foxnews.com, Rabu (17/10/18), khusus untuk anaknya, Knightley bahkan rela membuat daftar film apa saja yang layak untuk ditonton. Salah satunya ada Finding Nemo dan Finding Dory. Dikatakan dua film tersebut memiliki jalan cerita yang mendidik untuk anak.

“Bukan karena saya dan Ellen menjadi pengisi suara di film ini, maka anak saya boleh menontonnya. Satu-satunya alasan adalah film ini bisa mengedukasi anak. Aku tidak mau anak perempuanku dewasa nanti hidup hanya dari cerita dongeng tentang seorang putri dan pangeran kaya raya,” kata aktris asal Inggris ini.

Selain Finding Dory, film Moana dan Frozen juga masih masuk toleransi Knightley. (Red)


Photo Credit : Getty Images

Share



Komentar Anda