Keanu Reeves dan Robert Pattinson Akan Perankan Batman di 2022

Tanggal:


Telegraf – Sebagai ikon jagoan komik yang paling ikonik, Batman sudah berkali-kali tampil di layar lebar dan diperankan oleh beragam aktor besar. Biasanya hanya tampil sekali dalam beberapa tahun, di tahun ini Batman akan muncul di layar lebar sebanyak empat kali dan semuanya diperankan oleh aktor yang berbeda.

Siapa saja aktor yang akan kenakan kostum kelelawar di tahun ini? Berikut nama-namanya.

Aktor pertama yang akan perankan Batman di tahun ini adalah Robert Pattinson. Aktor jebolan Twilight ini dijadwalkan membintangi film The Batman yang kini sudah tayang sejak tanggal 1 Maret kemarin di Indonesia. Debut sebagai sang manusia kelelawar dalam sebuah cerita detektif yang kelam dan penuh misteri, Robert sudah berhasil mendapatkan banyak pujian dari para kritikus dan penggemar film superhero.

Selain Robert, aktor legendaris Keanu Reeves juga akan menjadi Batman di tahun ini. Bedanya, Keanu tak akan tampil di depan kamera dengan balutan kostum live-action, melainkan di bilik rekaman. Mengisi suara tokoh Batman untuk film animasi DC League of Super-Pets yang tayang 20 Mei mendatang, belum diketahui sebesar apa porsi akting Keanu di film ini. Namun, melihat namanya yang besar, tentu saja Warner Bros. tak akan sia-siakan aktor John Wick ini.

Meski Ben Affleck kini mulai dicampakkan oleh DC dan Warner Bros., aktor ini akan kembali sebagai Batman untuk kali terakhir lewat film The Flash yang direncanakan tayang 4 November 2022. Dikabarkan akan menjadi film yang menghapus kontinuitas DCEU, tampaknya film ini juga akan memuat ucapan selamat tinggal dari Ben yang sudah perankan Batman lima tahun belakangan ini.

Sudah pernah perankan Batman di tahun 1989 silam, di tahun ini Michael Keaton akan kembali kenakan kostum si ksatria kegelapan dalam dua film The Flash dan Batgirl. Akan beradu peran dengan Ben Affleck di film The Flash, Michael juga akan menjadi sosok mentor untuk aktris Leslie Grace dalam film Batgirl yang kabarnya akan tayang akhir tahun ini lewat layanan streaming HBO Max.

Photo Credit: Keanu Charles Reeves. GETTY IMAGES
Aris Maulana

Artikel Terbaru

Artikel Lainnya
Telegraf

Kemampuan Digital Harus Beradaptasi Dengan Pemanfaatannya

Telegraf - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) bersama Dewan...

Jokowi dan Ganjar Pranowo Takziah ke Kediaman Buya Syafii

Telegraf - Kabar duka menyelimuti tanah air. Cendekiawan muslim...

Sosok Panutan Itu Telah Pergi, Buya Syafii Wafat Hari Ini

Telegraf - Umat Islam bahkan bangsa Indonesia kehilangan sosok...

PLN Buka Program Tambah Daya, Bisa Lewat Aplikasi

Telegraf - PT PLN (Persero) mengajak masyarakat memanfaatkan program...