Juventus Boyong Dusan Vlahovic dari Fiorentina Dengan Harga Tinggi

Tanggal:


Telegraf – Juventus sudah menjalin kesepakatan dengan Fiorentina untuk memboyong penyerang tajam Dusan Vlahovic seharga 75 juta euro (sekira Rp 1,2 triliun), Selasa (25/01/2022).

Kesepakatan itu akan memecahkan rekor nilai transfer musim dingin di Liga Italia dan Vlahovic kabarnya akan mendapatkan gaji sebesar 7 juta euro (sekira Rp 113,2 miliar) per tahun di Juventus.

Direktur olahraga Fiorentina Daniele Prade sebelumnya sempat menyatakan bahwa klubnya “terbuka” menerima tawaran tetapi mematok banderol 70 juta euro dalam sebuah tayangan di saluran televisi Italia pada Senin (24/01) kemarin.

Vlahovic bergabung dengan Fiorentina pada Juli 2018 dan musim lalu dinobatkan Pemain Muda Terbaik Liga Italia setelah mencetak 21 gol.

Performa apik Vlahovic berlanjut musim ini, di mana ia telah mengemas 17 gol di bawah arahan pelatih baru Fiorentina Vincenzo Italiano dan saat ini berbagi tempat memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Liga Italia bersama penyerang Lazio, Ciro Immobile.

Kepergian Vlahovic sudah diperkirakan setelah pemilik Fiorentina Rocco Commisso pada Oktober lalu mengungkapkan bahwa penyerang asal Serbia itu telah menolak tawaran perpanjangan kontraknya yang berakhir Juni 2023.

Juventus saat ini menempati posisi kelima klasemen Liga Italia unggul enam poin atas Fiorentina yang berada di urutan ketujuh.


Photo Credit: Dusan Vlahovic dari Fiorentina. GETTY IMAGES

 

Didik Fitrianto

Artikel Terbaru

Artikel Lainnya
Telegraf

Kemampuan Digital Harus Beradaptasi Dengan Pemanfaatannya

Telegraf - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) bersama Dewan...

Jokowi dan Ganjar Pranowo Takziah ke Kediaman Buya Syafii

Telegraf - Kabar duka menyelimuti tanah air. Cendekiawan muslim...

Sosok Panutan Itu Telah Pergi, Buya Syafii Wafat Hari Ini

Telegraf - Umat Islam bahkan bangsa Indonesia kehilangan sosok...

PLN Buka Program Tambah Daya, Bisa Lewat Aplikasi

Telegraf - PT PLN (Persero) mengajak masyarakat memanfaatkan program...