Jake Gyllenhaal Akan Berperan di Spider-Man: Homecoming

Tanggal:



Telegraf, Los Angeles – Jake Gyllenhaal dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi untuk bergabung dengan Marvel Studios. Jake ditawari peran Mysterio untuk film sekuel Spider-Man: Homecoming.

Hingga saat ini tokoh Mysterio memang sudah mengalami banyak evolusi. Namun tokoh jahat tersebut pertama kali diperkenalkan dalam buku komiknya di tahun 1964.

Ini bukan kali pertama Marvel membujuk Jake untuk bergabung ke dalam franchise Spider-Man. Saat Tobey Maguire berperan sebagai Peter Parker, dalam film Spider-Man garapan Sam Raimi, mantan kekasih Taylor Swift ini juga sempat ditawari bermain untuk menggantikan Tobey.

Saat itu Tobey mengalami cedera punggung sebelum penggarapan film keduanya. Beruntung Tobey bisa pulih tepat waktu sehingga peran tersebut tak jadi diberikan kepada Jake.

Sementara itu kabar lain dari sekuel Spider-Man: Homecoming belum begitu banyak beredar. Satu-satunya yang terbaru mungkin adalah pernyataan dari bos besar Marvel yang memastikan bahwa Robert Downey Jr sudah tidak akan terlibat lagi seperti pada film perdana.

Masa depan Spider-Man memang masih menjadi teka-teki besar setelah ia terlibat pertempuran sengit melawan Thanos dalam Avengers: Infinity War.

Pada akhir cerita, Peter Parker menjadi salah satu korban dari impian Thanos mengurangi sebagian populasi di dunia dengan bantuan enam batu keabadiannya.

Spider-Man: Homecoming 2 saat ini sudah terdaftar untuk tayang pada 5 Juli 2019. Dengan kata lain, Spider-Man masih harus menunggu Captain Marvel dan Avengers 4 tayang terlebih dahulu. (Red)


Photo Credit : Jake Gyllenhaal jadi kandidat kuat pemeran Mysterio di sekuel Spider-Man: Homecoming. PA IMAGES

 

Artikel Terbaru

Artikel Lainnya
Telegraf

PLN Buka Program Tambah Daya, Bisa Lewat Aplikasi

Telegraf - PT PLN (Persero) mengajak masyarakat memanfaatkan program...

Membangun Generasi Emas Di Era Digital

Telegraf - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kementerian Kominfo) bersama...

Penyaluran Kredit Bank BTN di Wilayah Timur Indonesia Capai 171 Persen

Telegraf - Program Bank Tabungan Negara (BTN) Solusi yang...

Penanganan Covid-19 di Indonesia Dapatkan Apresiasi Dari PBB

Telegraf - Penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia mendapatkan apresiasi...