Integral Ad Science Akuisisi Amino Payments

Tersedia secara global, Total Visibility membantu pengiklan untuk menentukan kualitas media, termasuk aspek viewability, fraud, dan brand safety. Hal tersebut dilakukan dengan menyajikan analisis dan kontrol penting untuk mengoptimalkan kampanye periklanan menuju supply path demi menghasilkan efisiensi biaya dan media yang bermutu tinggi

Integral Ad Science Akuisisi Amino Payments


Telegraf, Integral Ad Science (IAS), pemimpin industri global di sektor verifikasi iklan digital, pada hari ini mengumumkan akuisisi Amino Payments, penyedia layanan terkemuka dalam transparansi iklan terprogram (programmatic advertising). Akuisisi ini memperkuat komitmen IAS dalam menghadirkan solusi transparansi untuk iklan terprogram yang paling lengkap bagi kalangan pemasar, termasuk produk Total Visibility yang menyajikan analisis atas kualitas media digital dan supply path cost yang terkait.

“Iklan terprogram terus bertumbuh dengan pesat, dan lewat akuisisi ini, kami menghadirkan transparansi iklan secara lengkap untuk seluruh industri,” kata Lisa Utzschneider, CEO, IAS. “Dengan kehadiran Amino Payments di IAS, kami akan mewujudkan potensi lengkap dari iklan terprogram bagi para pemasar yang ingin menjalankan kampanye periklanan yang sangat efektif dan hemat biaya.”

Pada April 2020, IAS dan Amino Payments bermitra untuk meluncurkan Total Visibility guna menawarkan analisis keuangan hingga ke jenjang impresi media dan verifikasi atas kualitas media demi mengoptimalkan kampanye periklanan secara seketika. Lewat akusisi ini, IAS mempercepat investasi dalam solusi transparansi iklan terprogram.

Tersedia secara global, Total Visibility membantu pengiklan untuk menentukan kualitas media, termasuk aspek viewabilityfraud, dan brand safety. Hal tersebut dilakukan dengan menyajikan analisis dan kontrol penting untuk mengoptimalkan kampanye periklanan menuju supply path demi menghasilkan efisiensi biaya dan media yang bermutu tinggi. Total Visibility kini menjadi merek IAS, sementara, merek Amino Payments akan ditutup.

“Semakin banyak pembelian iklan di media digital dilakukan secara terprogram. Dengan demikian, transparansi juga kian berperan penting bagi kalangan pengiklan,” jelas Will Luttrell, CEO, Amino Payments. “Tim Amino Payments gembira bergabung dengan IAS, pemimpin industri verifikasi iklan digital, guna mewujudkan visi bersama, yakni memberikan transparansi yang luar biasa dalam iklan terprogram.”

Total Visibility dapat menghemat anggaran belanja iklan terprogram hingga sebesar 15%, yakni dengan mengoptimalkan investasi periklanan menuju penempatan iklan yang paling berdampak luas melalui supply path yang paling hemat biaya. eMarketer memperkirakan bahwa pengiklan akan berinvestasi senilai $79,61 miliar dalam iklan terprogram di Amerika Serikat pada tahun ini.

close