Inovasi LAKSANA BUS Memperkenalkan Legacy SR2 Suites Class di GIIAS 2019

Laksana terus berinovasi memperkenalkan Legacy SR2 Suites Class yang menghadirkan "A New Experience and Luxurious Way of Travelling" pada sarana transportasi massal bus" ujar Stefan Arman, Direktur Teknik Laksana Bus pada hari jum'at 19 juli 2019 di GIIAS 2019

Inovasi LAKSANA BUS Memperkenalkan Legacy SR2 Suites Class di GIIAS 2019

Telegraf, Tangerang – LAKSANA BUS didirikan pada tahun 1967 oleh Bapak Jusup Arman dan mengawalinya bengkel mesin otomotif, kemudian di tahun 1977 LAKSANA melebarkan sayap dengan mendirikan divisi manufaktur body otomotif yang ditandai dengan lahirnya minivan pertama, Mitsubishi T-120. Hingga 2019 LAKSANA telah berekspansi sehingga mampu berproduksi 1500 bus per tahun untuk memenuhi kebutuhan pasar dalam dan luar negeri.

Sejak berdiri, Laksana terus berinovasi untuk memberikan hasil terbaik bagi para konsumen dan kini Laksana telah menjadi karoseri bus yang modern yang dilengkapi dengan permesinan dan sistem yang canggih dengan standar tinggi di mana setiap proses dan sistem produksi telah dilengkapi permesinan berbasis komputer untuk memastikan tingginya kualitas dan juga tingkat keamanan dari setiap produksi Laksana.

“Laksana terus berinovasi, meningkatkan standar kualitas produk kami dimulai dari design yang khas karya asli Indonesia, tingginya standar keamanan yang kami terapkan pada setiap produk yang kami keluarkan, serta penggunan mesin dan komputer canggih untuk menghasilkan produk dengan kualitas tinggi.

Selain memperhatikan tingkat keamanan produk, kami juga sangat memperhatikan kepuasan penumpang dengan menentukan design yang memberikan kenyamanan dan privasi. Oleh karena itu kami pada hari ini memperkenalkan Legacy SR2 Suites Class yang menghadirkan “A New Experience and Luxurious Way of Travelling” pada sarana transportasi massal bus”, ujar Stefan Arman, Direktur Teknik Laksana Bus.

Dengan semakin meningkatnya pembangunan infrastruktur transportasi jalan tol yang terus dilakukan oleh pemerintah dan juga bertambahnya middle class income di Indonesia maka, membuat tuntutan akan moda tranportasi massal yang aman, nyaman, dan mewah semakin tinggi.

Menjawab kebutuhan tersebut, Pada hari ini, 19 Juli 2019, Laksana hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 (GlIAS 2019) dan memperkenalkan secara resmi seri bus terbarunya, Legacy SR2 Suites Class yang menghadirkan tingkat kemewahan dan kenyamanan dengan privasi yang lebih tinggi Legacy SR2 Suites Class hadir dengan kursi yang lebih lebar dari biasanya, sandaran kaki rata dengan kursi, dan sandaran punggung yang bisa direbahkan hingga 150° (deraiat) memberikan tambahan kenyamanan bagi para penumpang yang melakukan perjalanan jarak jauh.

Setiap suite pada Legacy SR2 Suites Class ini dirancang sehingga setiap penumpang memiliki privasi pada setiap kabinnya, memiliki akses langsung ke gangway tanpa harus melalui penumpang lain dan tetap memberikan pandangan langsung dan luas ke jendela untuk tetap menikmati indahnya pemandangan indonesia selama perjalannya.

Fsilitas yang tersedia pada setiap kabin juga tidak kalah dari layaknya business class pada pesawat, mulai dari wifi, audio video on demand dimana setiap penumpang bisa memilih berbagai macam pilihan film dan lagu yang tersedia, USB charging port dan lampu baca.

“Hadirnya Legacy SR2 Suites Class akan memberikan pengalaman berkendaraan menggunakan bus menjadi tak terlupakan dan semakin mewah. Dengan menggunakan Legacy SR2 Suites Class penumpang dapat dipastikan bis amenikmati perjalanan dengan aman dan nyaman sambil menikmati berbagai kemewahan fasilitas yang tersedia” ujar Stefan Arman.

Selain itu, bagi para penumpang yang membutuhkan kemewahan yang lebih, Laksana mendesign empat VIP suites pada cabin depan yang hadir dengan ukuran cabin yang lebih besar, kursi dengan bahan kulit asli, layar TV monitor yang lebih besar dan juga meja lipat. (red)

Baca Juga  Ini Spesifikasi Mercedes-Benz S 600 Guard Limosin Anti Peluru Untuk Jokowi

Credit Photo : LAKSANA BUS Memperkenalkan Legacy SR2 Suites Class pada hari jum’at 19 juli 2019 di GIIAS 2019 / Telegraf.co.id


 



Komentar Anda