Ini Syarat Menjadi Pemenang Gadis Sampul 2019

“Titik berat penilaian pada kriteria utama, yaitu fotogenik dan keremajaan, kreatif & berbakat, digital savvy, healthy, dan socially & environmentally conscious, diharapkan bisa menjadi lebih inklusi, menjaring calon peserta lebih luas, baik dari segi minat, bakat dan kemampuannya"

Ini Syarat Menjadi Pemenang Gadis Sampul 2019

Telegraf, Jakarta – Platform pencarian bakat remaja yang sejak 80-an Gadis Sampul kembali di buka. Setelah tahun 2017 sempat fakum karena terbentur majalah gadis banyak event yang harus di fokuskan.

Bukan lagi mengirim foto, tetapi para calon gadis sampul yang ingin mendaftar, bisa melalui pendaftaran online, dan harus bisa melewati challenge.

“Challenge yang harus dilakukan adalah mebuat video dalam tema tertentu dan mengunggah di instagram atau YouTube,” ungkap Leoni Sihombing Editor in Chief dan sekaligus Chief Community Officer Gadis dalam acara Intimate Talk with Alumni #GADISSampul di Jakarta.

Leoni menjelaskan syarat utama gadis sampul 2019 adalah fotogenik dan keremajaan, kreatif & berbakat,
digital savvy, healthy, dan socially & environmentally conscious. Leoni berharap mendaftar melalui online ini bisa menjangkau peserta lebih luas seluruh tanah air.

“Titik berat penilaian pada kriteria utama, yaitu fotogenik dan keremajaan, kreatif & berbakat, digital savvy, healthy, dan socially & environmentally conscious, diharapkan bisa menjadi lebih inklusi, menjaring calon peserta lebih luas, baik dari segi minat, bakat dan kemampuannya,” ujar Leoni.

Yudha Kartohadiprojo Chief Exceutive Officer Gadis mengatakan  bukan hanya pendaftarannya saja tapi proses seleksinya kalau dulu memgirimkan foto mengunakan pos, dan redakai gadis melakukan penjurian internal, untuk tahun ini para peserta diminya mengirimkan video.

“Bukan hanya pendaftarannya saja yang berbeda tetapi proses seleksinya kebanyakan di dalam, misalkan pada tahun lalu ada 4000 remaja mengirimkan foto fotonya, dari redaksi melakukan penjurian internal dan kalau sudah memasukan pertama kali habis dan pertama kali kita minta mereka untuk mengirimkan video,” kata Yudha

Tidak hanya dalam lingkup modeling atau entertainment saja. Gadis Sampul 2019 mengajak seluruh remaja puteri di Indonesia untuk tidak ragu-ragu mendaftar, apapun minat dan bakat yang dimilikinya.

Gadis Sampul 2019 akan membawa sebuah kampanye sosial #RespectYourself dengan harapan seluruh remaja di Indonesia bisa menghargai diri sendiri dengan cara yang tepat.

Diketahui Gadis sampul adalah salah satu bantu loncatan artis artis ternama yang mengawali kariernya di Gadis sampul seperti Dari era Desy Ratnasari, hingga Krisdayanti. Dari Dian Sastrowardoyo, Maudy Ayunda, hingga Vanesha Prescilla. (Red)


Photo Credit : Leoni Sihombing Editor in Chief dan sekaligus Chief Community Officer Gadis didampingi Yudha Kartohadiprojo Chief Exceutive Officer dan para alumni gadis sampul. TELEGRAF

Bagikan Artikel



Komentar Anda