Galuh Mas Gelar Khitanan Massal

Galuh Mas Gelar Khitanan Massal

Telegraf, Karawang – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H yang jatuh pada hari Minggu, 11 Agustus 2019, PT Galuh Citarum sebagai pengembang kawasan mandiri Galuh Mas menggelar acara bertajuk ‘Khitanan Massal Galuh Mas’ yang digelar Sabtu, 10 Agustus 2019 di Mal Technomart Karawang. Kegiatan yang dimulai dari pukul 08.00 wib ini diikuti kurang lebih 25 anak.

Rizki Bayu Purnamasari, Ketua Panitia Khitanan Massal Galuh Mas mengatakan, program kegiatan ini juga menjadi salah satu bentuk Coorporate Social Responsibilty Galuh Mas terhadap masyarakat Karawang, khususnya dilingkungan sekitar Galuh Mas.

“Kami memprioritaskan anak-anak yatim dan dhuafa yang berada di desa sekitar Galuh Mas, kemudian meluas hingga seluruh Karawang. Alhamdulillah, setidaknya ada sekitar 25 anak yang hari ini di khitan,” kata Rizki.

Khitanan Massal Galuh Mas ini juga terselenggara berkat kerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karawang yang mengirimkan sejumlah dokternya untuk mengkhitan anak-anak. Tidak hanya itu, imbuh Rizki, sejumlah tenant Mal Galuh Mas dan pihak luar pun ikut mendukung kesuksesan acara ini, mulai dari Matahari Department Store, Solaria, Borobudur Departement Store, JCO, AW Restaurant, Superoti, Pizza Hut, Yesa Malika, Dia Optik, ADA Fashion, Optik A Kasoem, CGV Cinemas, Roti O, Raa Cha, Sportstation, Secure Parking Indonesia, Cahaya Prima Mandiri, dan DKM Masjid As Salam (Masjid Mal KCP).

“Kami sangat berterima kasih kepada para dokter dari RSUD yang membantu kami mengkhitan anak-anak, dan juga berterima kasih kepada para tenant Mal Galuh Mas dan pihak eksternal yang ikut mendukung dan mensukseskan acara ini,” beber Tedjasuria, Manager Humas Perijinan dan Permasalahan Galuh Mas.

Anak-anak yang di khitan ini, oleh panitia Khitanan Massal Galuh Mas dan partisipan acara diberikan kenang-kenangan berupa bingkisan menarik dan sejumlah uang santunan. Rizki berharap, Khitanan Massal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Karawang setidaknya yang berada di lingkungan Galuh Mas dan sekitarnya.

Baca Juga  Tanggapi Isu SARA Papua, Aliansi Cipayung Plus UNJ Gelar Aksi Solidaritas

“Harapan kami, semoga Khitanan Massal ini dapat menjadi salah satu agenda tahunan di Galuh Mas,” tandas Tedjasuria. (ris/red)



Komentar Anda