GAC Motor Perbarui Mobil Terlaris GS4 Menjadi Smart SUV Terbaru

GAC Motor Perbarui Mobil Terlaris GS4 Menjadi Smart SUV Terbaru

"Berkat perpaduan cloud computing, big data, Internet of Vehicles (IoV), kecerdasan buatan (AI) dan lain-lain, mengendarai SUV Qiyun GS4 seperti memiliki co-pilot yang dapat dikendalikan oleh suara di mobil, serta bertindak dengan kepekaan dan kecermatan yang cermat,"

GAC Motor Perbarui Mobil Terlaris GS4 Menjadi Smart SUV Terbaru


Telegraf, Jakarta – GAC Motor, produsen mobil yang berkembang paling pesat di China, meluncurkan smart SUV terbaru Qiyun. Model ini adalah versi  SUV terlaris GS4 yang sepenuhnya baru, Qiyun GS4 terkini merilis berbagai peningkatan mutu smart technology yang mendukung gaya hidup praktis yang tetap terhubung dengan internet.

GAC Motor telah mengembangkan beberapa pembaruan yang menjadi terobosan dan akan menempatkan Qiyun GS4 terbaru pada posisi terdepan di pasaran.

Sistem smart AVNT yang menawarkan serangkaian layanan dan memiliki alat kendali yang dapat diaktifkan dengan suara serta komunikasi sosial terhadap perangkat hiburan.

Alat bantu pengendali jarak jauh yang mutakhir T-Box, membantu para pengguna untuk mengendalikan mobil dari jarak jauh melalui ponsel canggihnya. Alat ini memiliki 14 fungsi seperti keamanan dan antipencurian, layanan penyelamatan darurat serta diagnosis kendaraan dari jarak jauh. Smart navigation serta 33 pemicu suara dan pemindai suara (voice recognition) dan respons secepat 1,2 detik

“Berkat perpaduan cloud computing, big data, Internet of Vehicles (IoV), kecerdasan buatan (AI) dan lain-lain, mengendarai SUV Qiyun GS4 seperti memiliki co-pilot yang dapat dikendalikan oleh suara di mobil, serta bertindak dengan kepekaan dan kecermatan yang cermat,” ujar Yu Jun, President, GAC Motor.

“GS4 terbaru, dengan sistem smart AVNT, menandai awal bagi GAC Motor untuk menggunakan pendekatan baru dalam menghadapi berbagai tantangan, peluang dan persaingan di era revolusi teknologi dan transformasi industri. Pada masa depan, kami akan bekerja sama dengan para pemimpin teknologi digital termasuk Tencent, iFLYTEK dan AutoNavi, demi mengusung lebih banyak lagi terobosan di bidang smart driving.”

GS4 yang baru tak hanya menunjukkan pemikiran baru dan target strategis GAC Motor di masa depan dalam desain kendaraan dan manufaktur, namun juga memajukan pengembangan sistem smart connected bagi mobil, serta mencerminkan pembentukan ekosistem baru yang saling menguntungkan dalam industri.

Desain eksterior Qiyun GS4 terbaru memiliki nuansa sains dan teknologi lewat lampu depan LED yang berukuran besar, gril depan dengan baluran chrome yang tajam, LED daytime running lights berukuran L yang terbaru serta lampu belakang LED yang dijuluki “wing of light”, meningkatkan visibilitas kendaraan bagi para pengemudi lain.

GS4 terbaru ini memiliki panoramic sunroof berukuran besar (1240mm/870mm), alat pengisian daya baterai ponsel nirkabel, sistem pencitraan parkir mobil beresolusi tinggi, smart air management dan cahaya ice blue ambient yang meningkatkan pengalaman berkendara ke babak yang sepenuhnya baru.

SUV baru ini menawarkan dua pilihan sistem tenaga, 200T (1,3T) dan 235 T (1,5T), berikut transmisi otomatis dengan 6 kecepatan untuk kedua model kendaraan. SUV GS4 ini juga menggunakan sistem mounting powertrain di sebelah kiri dan kanan, kinerja dan mekanisme pengendalian.

Sejak peluncuran resminya pada 18 April 2015, GS4 dari GAC Motor telah memperoleh pujian dari hampir 900.000 pengguna. Mobil tersebut juga mendapat penilaian dengan kategori emas dari C-ECAP dan meraih posisi terbaik dalam segmen compact SUV dalam IQS versi J.D. Power selama dua tahun berturut-turut. (Red)


Photo Credit : Qiyun GS4 terkini merilis berbagai peningkatan mutu smart technology. GACMotor

KBI Telegraf

close