Fariz RM Management dan T-Bunc Collaboration Masih Terus Tebar Kebaikan Melalui GPJ

"Kami turut merasakan apa yang dirasakan teman-teman jurnalis. Apalagi aktivitas kami di dunia hiburan kan turut terdampak, jadi kita bisa sama-sama rasakan"

Fariz RM Management dan T-Bunc Collaboration Masih Terus Tebar Kebaikan Melalui GPJ

 


Telegraf, Jakarta – Masa pandemi masih terus berjalan, pemerintah anjurkan memasuki new normal, seluruh yang terkena dampak harus memulai untuk melanjutlan hidup termasuk para pengerak seni.

Musisi senior Fariz RM bersama manajemennya masih terus hadir berbagi kepada jurnalis yang terdampak melalui Gerakan Peduli Jurnalis (GPJ). Berkolaborasi dengan komunitas DJ (disc jockey) T-Bunc Collaboration.

“Kami turut merasakan apa yang dirasakan teman-teman jurnalis. Apalagi aktivitas kami di dunia hiburan kan turut terdampak, jadi kita bisa sama-sama rasakan,” ujar Ronny Lazuardi di sela-sela penyerahan donasi sembako di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (18/6/2020).

Walau terdampak, komunitas yang memiliki 30 anggota yang tersebar di beberapa kota ini tetap menyalurkan kreativitas bermusiknya dalam bentuk live streaming.

DJ Wearner mengatakan selama pandemi ia terus berkreasi dalam musik melalui live streaming. “Sejak awal pandemi, kita sudah melakukan live streaming di channel YouTube beberapa kali. Selain live streaming, kita buka juga donasi,” imbuh DJ Wearner.

Pun dengan Permata Warokka dan Caca Grazia mewakili Fariz RM Management yang sebelumnya, Fariz RM juga menggelar konser live streaming.

“Kita pernah live streaming sekali main melibatkan 1500 DJ. Kedepannya masih ada acara serupa konser 7 Ruang dan Anthology di DSS Studio. Rencana bulan Juli mendatang,” ungkap Permata.

Lanjutnya usai pandemi reda Fariz RM dengan senang hati akan kembali berkolaborasi dengan T-Bunc, ia juga menargetkan untuk jangka panjang akan terus berkarya. (AK)


Caption photo : Fariz RM Managemen dan T-Bunc Collaboration sebelum menyerahkan sembako untuk jurnalis yang terdampak pandemi/Istimewa


Tanggapi Artikel