Dry Fogging Pembasmi Virus Yang Aman Untuk Kesehatan

"Bkleen mengusung metodologi baru namanya dry fogging. Metode ini lebih aman untuk manusia, tidak berbau, dan tidak basah. Ini adalah metode disinfeksi dengan cara pengasapan tanpa residu, yang 100% kering tidak merusak permukaan, aman apabila terhirup maupun kena makanan, serta efektif dan efisien pengerjaannya, cepat dan irit"

Dry Fogging Pembasmi Virus Yang Aman Untuk Kesehatan

Telegraf – Pandemi Covid-19 merubah seluruh tatanan kehidupan, baik pekerjaan, kehidupan sehari hari dan pola hidup. Masa Pandemi kebersihan menjadi nomor satu untuk di perhatikan. Hal ini di lakukan untuk menjaga diri dan keluarga serta lingkungan.

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) Amerika Serikat, membersihkan permukaan benda yang tampak kotor dan banyak disentuh orang, diikuti oleh disinfeksi dapat dilakukan untuk pencegahan COVID-19 dan penyakit pernapasan akibat virus lainnya di lingkup rumah tangga.

Menangkap peluang tersebut Bkleen hadir untuk membantu keluarga Indonesia memerangi pandemi Covid-19 dengan metode pengasapan yang lebih ramah lingkungan, aman, dan tetap efektif membasmi virus, yaitu metode dry-fogging. Metode dry-fogging tersebut berbeda dengan metode pengasapan atau yang biasa kita kenal dengan fogging, yang kurang ramah lingkungan, bau pestisida, dan tidak aman bagi kesehatan manusia.

“Bkleen mengusung metodologi baru namanya dry fogging. Metode ini lebih aman untuk manusia, tidak berbau, dan tidak basah. Ini adalah metode disinfeksi dengan cara pengasapan tanpa residu, yang 100% kering tidak merusak permukaan, aman apabila terhirup maupun kena makanan, serta efektif dan efisien pengerjaannya, cepat dan irit,” ungkap Marcel Ferdinand, Co-Founder Bkleen, Jumat (7/5).

Marcel menjelaskan Bkleen berfungsi untuk mendisinfeksi dan membasmi mikroba seperti bakteri, virus, jamur, dan lain-lain, dan juga efektif membunuh kuman, bakteri dan jamur baik di permukaan maupun udara sehingga memiliki sanitasi yang lebih baik.

Lanjutnya Marcel  selain memproduksi mesin fogging Bkleen memproduksi cairan untuk bahan baku pengasapan. Cairan Bkleen bisa lebih efektif karena mengandung bahan yang sudah diformulasikan oleh tim ahli yang juga mengutamakan keamanan. Mengunakan Bkleen B-Fogger900 cairan tersebut nantinya akan di konversi menjadi asap yang dapat membasmi virus dan bakteri yang menempel di perabot rumah dan sekitarnya dan aman untuk hewan peliharaan.

Untuk di ketahui Bkleen adalah produk lokal hasil karya anak bangsa yang berinisiatif mengambil langkah nyata dalam membantu memerangi dampak pandemi di Indonesia karena terbukti efektif dan aman.


Photo Credit:  Bkleen B-Fogger900 ditunjukan oleh model/Doc/ist

 

Atti K.

close